Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang Siaran Langsung di Indosiar

Minggu 31-10-2021 / 20:57 WIB


Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang Siaran Langsung di Indosiar

SINERGIANEWS.com – Nonton siaran langsung Liga 1 Bali United vs PSIS malam ini, Minggu (31/10/2021) di Indosiar mulai pukul 20.45 WIB. Pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman ini juga bisa disaksikan secara langsung live streaming melalui Vidio.

Bali United berusaha untuk mempertahankan kemenangan beruntun mereka. Kemenangan 2-0 atas PSS Sleman dalam pertemuan terakhir mereka merupakan balasan pasukan Sersan Tridatu atas dua kekalahan Liga 1 pekan sebelumnya, dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC.


Namun, perjuangan Bali United diperkirakan tidak mudah. PSIS tentu saja tidak ingin kalah lagi. Kekalahan pertama Laskar Mahesa Jenar musim ini terjadi akibat hasil pada pertandingan melawan Persib Bandung.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1031 Jelang Akhir Pertempuran di Wano


BACA JUGA:Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan dan Prediksi Liga Italia

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke 10 Chelsea Makin Kokoh di Puncak, MU Tampil Impresif

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini, Liga Inggris, Seria A Italia, Laliga Spanyol, Bundesliga Jerman

Pertarungan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit. Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menyebut PSIS merupakan lawan yang sulit ditaklukkan. PSIS memenangkan lima pertandingan dan seri tiga kali dalam delapan minggu pertama Liga 1 2021 sebelum dikalahkan oleh Persib.

PSIS kini unggul sementara dari Bali United di klasemen sementara Liga 1 berkat prestasi tersebut. PSIS berada di urutan ketiga dengan 18 poin, sedangkan Bali United di posisi keempat dengan 15 poin.

“PSIS mengawali kompetisi dengan baik dan saat ini berada di depan kami. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif dan meningkatkan posisi kami. Kami menghargai PSIS, tetapi kami juga menginginkan kemenangan” tegas Teco.

Sementara itu, kubu PSIS enggan menelan kekalahan untuk kedua kalinya musim ini. Ian Andrew Gillan, pelatih PSIS, menyatakan timnya bertekad mengalahkan Bali United pada laga nanti malam.

Meski PSIS harus bermain tanpa Jonathan Cantillana, Gillan menegaskan hal itu tidak akan berpengaruh pada target kemenangan tim. Cantillana dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami semua optimis dengan peluang kemenangan kami. Selain itu, para pemain didorong untuk mengalahkan Bali United. Tanpa Cantillana, pasti akan ada perubahan, dan kami akan menurunkan pemain paling fit yang ada” jelas Gillan.

Link live streaming Bali United vs PSIS Semarang tersedia di halaman selanjutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT