Desain Baru Toyota Sienta 2023: Kembali ke DNA Awal, Desain Lebih Sederhana, Menjanjikan Kenyamanan Lebih

Desain Baru Toyota Sienta 2023: Kembali ke DNA Awal, Desain Lebih Sederhana, Menjanjikan Kenyamanan Lebih

toyota sienta 2023--

SINERGIANEWS.com - Toyota Motor Corporation merilis mobil MPV kompak, Toyota Sienta 2023 dengan desain baru. Terlihat desain Toyota Sienta model terbaru ini tampil dengan desain lebih boxy.

Dibangun dengan platform TNGA GA-B, Sienta baru ini memiliki dimensi yang tak banyak berbeda dari pendahulunya yang pernah dijual di pasar otomotif Indonesia.


Secara dimensi, Toyota Sienta 2023 memiliki panjang 4.260 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.715 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm.

Baca juga: Presiden Rusia Putin Vladimir Diam-Diam Tertarik dan Dukung Sambo? Waduh Kok Bisa?

Baca juga: Jadwal Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan Siap Hadir Besok Kamis 25 Agustus 2022, Ini Sinopsis Episode Tebarunya



Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 49

Toyota merevisi pintu geser pada Sienta dengan ketinggian buka pintu 1.200 mm atau bertambah 60 mm. Dengan perubahan ketinggian buka pintu pada Sienta baru ini, memudahkan akses keluar masuk mobil penumpang belakang juga jadi lebih mudah.

Toyota Sienta terbaru ini mengusung desain sederhana 'Shikakumaru' berupa lingkaran dan kotak di beberapa sisi. Ini membuat tampilan Sienta lebih kompak dengan body yang mengkotak (boxy) memberi kelegaan lebih pada ruang kabin dan siap diajak bermanuver kemanapun.


toyota sienta 2023||

Interiornya menjajikan kelapangan berkat desainnya yang boxy. Instrumen panel terlihat ramping dan dibuat dari material fabric. Toyota juga meletakkan beberapa tempat penyimpanan berdesain 'Shikumaru'. Ada tiga warna interior yang diusung untuk menambah kenyamanan dalam kabin. Perpaduan warna cerah kalem sekaligus hitam dipercaya menambah kenyamanan di dalam mobil.

Baca juga: Sinopsis Film Kamu Tidak Sendiri, Segera Tayang Perdana Besok Kamis, 25 Agustus 2022 di Bioskop Indonesia

Untuk menambah kenyamanan, Toyota menyematkan sunshade di sliding door Sienta. Ada juga sirkulator udara yang terpasang di atap mobil supaya sirkulasi udara lebih merata hingga kursi belakang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU