Sangat Kacau? Konser Billie Eilish di Singapura Banjir Kritikan Penonton, Banyak yang Pingsan?

Sangat Kacau? Konser Billie Eilish di Singapura Banjir Kritikan Penonton, Banyak yang Pingsan?

konser billie eilish-billieeilish/instagram-

SINERGIANEWS.com – Baru-baru ini Billie Eilish gelar konser di Singapura pada 21 Agustus 2022 dengan judul Happier Than Ever yang merupakan rangkaian dari The World Tour.

Harusnya menjadi konser yang sangat nyaman dan menyenangkan namun nyatanya konser tersebut memberikan pengalaman yang tak menyenangkan bagi para penonton.


Tak sedikit yang curhat di media sosial engenai buruknya sang penyelenggara konser. Mulai dari tata letak penonton hingga sistem keamanan yang sangat dikeluhkan oleh para penonton.

Baca juga: MENEGANGKAN Mirip Cuplikan Pengabdi Setan, Kronologi Eko Patrio Terjebak Lift dari Lantai 18 Merosot Ke Lantai 5

Baca juga: Rekaman Detik-Detik Eko Patrio Terjebak Lift yang Anjlok, Inilah Kronologi Lift Merosot dari Lantai 18 ke 5, Ngeri!



Baca juga: Bikin KAGET, Yuni Istri Gus Samsudin Ternyata Demen Dangdut Jebolan Liga Dangdut Indosiar

"Sama sekali tak menyangka jika akan sejauh ini," ujar salah satu akun, @moonlightdanced yang juga turut mengunggah foto konser dan foto kondisi tempat duduknya.

Dalam video yang ia unggah, tak terlihat perform Bilie Eilish lantaran jarak bangku dan panggung dangatlah jauh, belumlagi layar yang harusnya mampu menampilkan gambar dengan kualitas bagus, justru terlihat sangat kecil dan tak sepadan.

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar penonton lainnya yang juga sama-sama merasakan pengalaman terburuknya dalam menghadiri konser.

Para nedis berhamburan beah lautan manusai demi selamatkan nyawa penonton yang pingsan? cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU