Main Tebak-Tebakan Yuk! MENGUAK 3 Juri The Indonesian Next Big Star Selain iKON JAY dan DK, Siapa NIH? Rosa Atau BCL Atau Lainnya?

Main Tebak-Tebakan Yuk! MENGUAK 3 Juri The Indonesian Next Big Star Selain iKON JAY dan DK, Siapa NIH? Rosa Atau BCL Atau Lainnya?

the indonesian next big star-rctiplusofficial/instagram-

SINERGIANEWS.com – Dua member IKON resmi jadi juri The ndonesian Next Big Star, kini 3 juri baru akan bergabung bersama Idol Korea, siapakah?

Dua member IKON yang menjadi juri ialah Donghyuk dan Jinhwan IKON, yang tentunya akan siap tampil debut pertama di stasiun TV Indonesia sebagai salah satu juri.


RCTI yang merupakan penyelenggara ajang pencarian bakat The Indonesian Next Big Star, sempat membagikan potongan foto dari member IKON dan meminta warganet menebak siapakah sosoknya.

”Inilah juri K-Pop Idol The Indonesian Next Big Star – iKON JAY dan DK,” caption dari RCTI Plus, dilansir pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Sementara itu, usai pengumuman juri Internasional, iKON JAY & DK. 3 Bintang Indonesia juga akan menjadi Juri The Indonesian Next Big Star.



×


Baca juga: Nonton 365 Days season 3 Full Movie Sub Indo, The Next 365 Days (2022) No Sensor Netflix Bukan LK21 FilmApik BioskopKeren IndoXXI

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 Episode 3 di MNCTV: Diapit 2 Wanita Cantik Akhirnya Rifki Memilih…

Baca juga: Nonton Film Emergency Declaration SUB Indo, Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21 IndoXXI FILM Apik LK21

Dalam posternya yang diunggah di akun Instagram @rctiplisofficial, memperlihatkan siluet 3 juri lainnya yang masih dirahasiakan.

"2 Pria dan 1 Wanita, Bintang Terkenal Indonesia! Bisakah Anda menebak siapa mereka? Tulis langsung di kolom komentar." tulis keterangan dalam unggahannya.

Beredar dugaan-dugaan dari warganet, lantaran dalam potret siluet tersebut memperlihatkan postur tubuh lengkap dengan ciri-ciri, tak sedikit yang menduga bahwa salah satunya ialah BCL.

"Bcl, judika, ga tau yg pke topi siapa????" ujar salah satu warganet.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU