SPOILER Film Emergency Declaration, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia CGV: Pendaratan dan Ancaman Terorisme

SPOILER Film Emergency Declaration, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia CGV: Pendaratan dan Ancaman Terorisme

SPOILER Film Emergency Declaration, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia CGV: Pendaratan dan Ancaman Terorisme--

SINERGIANEWS.com - Salah satu film asal Korea Selatan yang kini telah hadir di layar lebar tanah air, benar-benar sedang jadi sorotan. Berikut ini adalah spoiler dari film Emergency Declaration, kini sudah ditayangkan di bioskop Indonesia CGV tentang pendaratan dan ancaman terorisme.

Jadwal perilisan dari film Emergency Declaration, di bioskop Indonesia adalah sejak Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin, dan hanya dapat disaksikan di bioskop CGV untuk saat ini. Penayangan perdananya, sebenarnya sejak 3 Agustus 2022 lalu di Korea Selatan.


Baca juga: Film Look Both Ways (2022) Bisa Nonton Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Trailer Preview

Baca juga: SPOILER Film Look Both Ways, Sudah Tayang Hari Ini Rabu, 17 Agustus 2022 di Netflix - Dua Pilihan Paralel Setelah Lulus

Baca juga: SPOILER Manga One Piece Chapter 1057, Arc Wano Resmi Berakhir, Arc Baru Pencarian One Piece Dimulai, Ada Hubungan Dengan Film RED?


×


Namun, sebelum itu perlu diketahui jika film yang digarap oleh Han Jae-Rim ini telah mengikuti ajang penghargaan sebelumnya, di Cannes Film Festival sejak 15 Juli 2021 lalu. 

Film Emergency Declaration, atau yang berjudul romanisasi yakni "비상선언 Bisangsuneon" ini memiliki alur skenario yang ditulis langsung oleh sang sutradara sendiri. Dengan menghadirkan banyak pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Song Kang-Ho, Lee Byung-Hun, Heon Do-Yeon, Kim Nam-Gil, hingga Im Si-Wan.

Dengan diproduseri oleh Back Chang-ju, Kim Do-soo, Eum Zoo-young, dan Han Jae-rim sang sutradara. Perlu diketahui juga, jika film Emergency Declaration terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi C-JeS Entertainment, Magnum9, dan Showbox Entertainment.

Baca juga: Saksikan Link Streaming ANTV Nonton Suami Pengganti Episode Tebaru dan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

Baca juga: Link Downlod GRATIS Film Look Both Ways SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 17 Agustus 2022 di Netflix Bukan IndoXXI Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Film Look Both Ways Full Movie SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 17 Agustus 2022 di Netflix Bukan LK21 JuraganFilm

Kemudian di distribusikan oleh Encore Films, Showbox/Mediaplex, dan masih banyak lagi. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis, trailer, dan daftar pemain, lalu dapatkan juga link nonton dari film Emergency Declaration.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU