Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap, Awal Arc Terakhir One Piece

Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap, Awal Arc Terakhir One Piece

One Piece RED--

SINERGIANEWS.com - Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap, Awal Arc Terakhir One Piece. FILM One Piece RED Siap Tayang di Bioskop Indonesia: Jadwal Tayang Film One Piece RED di Bioskop Indonesia CGV dan Cinepolis. Sebelumnya dikabarkan bahwa belum ada kepastian tentang kejelasan penayangan film One Piece: RED di bioskop Indonesia. Namun kini dipastikan film terbaru dari serial manga dan anime One Piece ini siap hadir di Indonesia.

One Piece Red resmi akan tayang di bioskop Indonesia, sejauh ini bioskop @cinepolisid dan @cgv.id yang akan menayangkannya pada bulan September mendatang.


Benarkah jika tayangan layar lebar terbaru anime One Piece Film: Red (2022) tidak tayang di bioskop Indonesia? Simak berikut ini informasi lokasi penayangan perdana dan premiere film anime One Piece Film: Red.

Jadwal perilisan dari One Piece Film: Red adalah pada 6 Agustus 2022 mendatang, sebagai penanda atas peringatan Episode 1000 dari One Piece. Namun belum diketahui kapan One Piece Film: Red akan tayang juga di bioskop Indonesia. Karena penayangan premiere film ini akan dilaksanakan pada 22 Juli 2022 mendatang di Jepang.

Baca juga: Nonton Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Episode 6 SUB Indo, Streaming When Will Ayumu Make His Move HD 1080p di BStation



×


Baca juga: SPOILER Manga One Piece Chapter 1057, Kembali Rilis Minggu, 21 Agustus 2022 di Manga Plus - Penuh Momen Haru Luffy

Baca juga: Nonton FILM One Piece RED Siap Bioskop Indonesia: Jadwal Tayang Film One Piece RED di Bioskop Indonesia CGV dan Cinepolis

Penayangan secara umum memang di Jepang pada 6 Agustus 2022, dan nantinya akan disusul penayangan di Perancis pada 10 Agustus 2022 lalu di Taiwan pada 19 Agustus 2022. Beberapa negara juga mencantumkan One Piece Film: Red, ke dalam daftar penayangan di Musim Gugur 2022, seperti US, Kanada, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Inggris, dan Jerman.

One Piece Film: Red atau dalam romanisasi Wan Pīsu Firumu Reddo merupakan salah satu tayangan layar lebar anime besutand dari Gorō Taniguchi dengan alur yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. perlu diketahui juga jika anime dengan karakter khas Luffy ini, diproduseri oleh Eiichiro Oda.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU