Sinopsis Gopi di ANTV: Radika dan Jaggi Mulai Berkencan, Sengaja Mainkan Perasaan Gopi - Tayang Kembali Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Gopi di ANTV: Radika dan Jaggi Mulai Berkencan, Sengaja Mainkan Perasaan Gopi - Tayang Kembali Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Gopi Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022 Episode 442 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode Senin, 15 Agustus 2022

Jaggi yang saat itu ada di rumah sakit menjaga Gopi yang tengah sakit kedatangan Premila dan Krisna. Premila menyentuh kaki Gopi dan memohon untuk bisa mengeluarkan Mansi, namun Jaggi memberikan syarat jika Gopi bisa saja mengeluarkan Mansi asalkan Krisna menceraikan Gopi. 

Setelah banyaknya konflik termasuk dengan apa yang terjadi pada Urfasi dan Kokila. Urfasi merasa mulai mendapatkan provokasi dari Pari tentang hubungannya dengan Jaggi yang meregang karena Kokila dan hal ini menyakitkan baginya.  


Urfasi yang kembali mendapatkan provokasi dari Pari kemudian menemui Kokila dan menjelaskan kepadanya jika Kokila lebih mengatakan jika Kokila tampak disegani dan hal itu mempengaruhi dirinya untuk bisa berkuasa sama seperti Kokila, Urfasi bahkan tidak segan jika akan mengusir Kokila. 

Sementara itu, Urafasi yang senang akhirnya Kokila menyadari posisinya dan pergi dari rumah. Semua orang berusaha untuk menghentikan Kokila namun Kokila menolak. Urfasi kembali mengatakan kepada Jaggi untuk tidak memperdulikan mereka, namun Jaggi berkata jika ia sudah jatuh cinta dengan Gopi. 

Kembali pada hal yang terjadi pada Meera dan Dharam. Meera dan Vidya perlahan mulai menemukan bukti mengenai kejahatan yang telah dilakukukan Nayya dan Palash. Nayya terus berusaha untuk menyembunyikan kejahatannya setelah sekian lama bekerjasama dengan Palash. 


×


Kini, hubungan Gopi dan Jaggi semakin dekat. Jaggi sudah menyatakan cintanya kepada Gopi dan kini, Jaggi terus saja menunjukkan perhatian dan rasa cintanya. Urfasi panik melihat kedekatan Jaggi dan Gopi. Urfasi bertekad akan memisahkan mereka berdua. 

Kini, Pari dan Monica terus saja menggunakan berbagai cara agar kehancurkan keluarga Modi terlaksana. Pari dan Monica menyebutkan rencana mereka dan sepakat bahwa mereka akan mengganggu hubungan kedua keluarga tersebut. Pari dan Monica akan menyusun rencana mereka dengan memulai pada acara Puja.

Pada acara Puja yang mulai dilakukan keluarag Modi, semua orang tengah berpuasa untuk pasangannya masing-masing. Jaggi yang terus saja memikirkan Gopi kemudian memutuskan untuk pergi ke area puja. Jaggi juga mengatakan jika ia akan berpuasa, namun ia malu mengungkapkan jika ia berpuasa untuk Gopi. 

Kini, masalah Meera dan Dharam yang berlarut-larut semakin mesra dan mereka sontak membuat Nayya kesal. Mereka akan melakukan berbagai cara agar Meera dan Dharam semakin putus hubungan. Namun Vidya terus berusaha membantu kakaknya agar bisa menyelesaikan permasalahannya. 

Jaggi yang sangat mencintai Gopi bahkan memohon kepada Kokila dan mengatakan jika ia serius akan menikahi Gopi. Jaggi juga akan berniat akan melakukan berbagai cara agar bisa meluluhkan hati Kokila dan mau menerimanya. 

Kini, kembali pada permasalahan yang terjadi pada Meera dan Vidya yang mulai mengetahui masa lalu. Terkuak masa lalu saat Meera keguguran yang ternyata bahwa Nayya yang sengaja membuat lantai licin dan membuat Vidya terkejut dengan pernyataan Nayya. 

Setelah mengetahui semua kejahatan yang telah dilakukan putrinya sendiri, Dharam menjadi sangat murka dan tidak segan untuk mengusir anaknya sendiri. Dharam dengan kesal mengusir Nayya dan Prakash tepat dihadapan semua orang setelah pernikahannya. 

Kini ada hal lain yang terjadi pada Meera dan Dharam. Dharam mencoba kembali mengungkit masalah keturunan pada Meera dan hal sontak membuatnya sangat tersinggung dan kesal dengan apa yang terjadi pada Dharam. Setelah banyak hal yang mereka lalui bersama. 

Meera kemudian nekat akan menyakiti dirinya sendiri karena Dharam seringkali mengatakan kebenaran mengenai anak dan keturunan. Meera kemudian nekat meminum sebuah obat beracun dan hal itu membuatnya tida sadarkan diri. Vidya dan Dharam panik lalu memanggil dokter, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. 

Kini setelah Nayya diusir, Meera semakin kuat keinginannya untuk mendapatkan anak. Disisi Gopi dan seluruh keluarga tengah berkumpul di ruang tengah. Urfasi da Kokila sudah membaik dan mulai mencoba mencarikan jodoh untuk Jaggi. 

Untuk bisa memperoleh keturunan Meera dan Dharam menyewa seorang wanita bernama Canda untuk mau dipinjami rahimnya. Canda kemudian tinggal bersama Dharam dan Meera dan melihat kemesraan Meera dan Dharam dan perlahan membuatnya sangat cemburu. 

Vidya melihat ada sorot mata yang tidak wajar yang dirasakannya pada Canda. Vidya kemudian menceritakan ini kepada suaminya. Vidya khawatir jika ada sesuatu yang buruk akan terjadi pada Meera. 

Kini untuk bisa memperoleh keturunan Meera dan Dharam menyewa seorang wanita bernama Canda untuk mau dipinjami rahimnya. Canda kemudian tinggal bersama Dharam dan Meera dan melihat kemesraan Meera dan Dharam dan perlahan membuatnya sangat cemburu. 

Vidya melihat ada sorot mata yang tidak wajar yang dirasakannya pada Canda. Vidya kemudian menceritakan ini kepada suaminya. Vidya khawatir jika ada sesuatu yang buruk akan terjadi pada Meera. 

Kokila dan semua orang termasuk Urfasi dan Kamla akhirnya menjodohkan Jaggi dengan Radika. Gopi yang melihat Radika tampak menyukainya dan setuju dengan apa yang dikatan Kokila tentang sikap Radika yang baik. Kini Radika datang dan mulai berkenanalan dengan Jaggi. 

Jaggi hanya bisa terdiam dan tampak tidak menyukai perjodohan ini. Perjodohan ini Jaggi hanya bisa pasrah ketika kedua orang tuanya bersepakat untuk menjodohkan Jaggi dan menikahkannya dalam dua hari kedepan. 

Gopi kemudian mencari keberadaan Kokila dan Jaggi. Gopi terkejut ketika ia mendengar perbincangan yang terjadi pada Kokila dan Jaggi yang ternyata Gopi baru menyadari jika Jaggi sebenarnya sangat mencintai Gopi. Gopi yang mendengarnya terkejut dan baru menyadari gerak-gerik Jaggi. 

Baca juga: Tiga FITUR BARU WhatsApp, Bisa Tinggalkan Grup Chat Tanpa Muncul Notif ‘Keluar dari Grup Chat’

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 47 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 48

Baca juga: UPDATE Lookism Chapter 409 Bahasa Indonesia: Kerjasama Janghyun dan Seo Songgun Hadapi Raja Suwon Generasi Pertama

Daftar pemain Gopi dan link live streaming ANTV untuk nonton Gopi ada di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU