TIDAK TAYANG! Simak Sinopsis Gopi Tunda Tayang 2 Episode Minggu, 14 Agustus 2022 Episode 497 di ANTV: Gopi dan Jaggi Miliki Firasat Buruk, Apa yang Terjadi?

TIDAK TAYANG! Simak Sinopsis Gopi Tunda Tayang 2 Episode Minggu, 14 Agustus 2022 Episode 497 di ANTV: Gopi dan Jaggi Miliki Firasat Buruk, Apa yang Terjadi?

Cerita Gopi Hari Ini: Jaggi Berhasil Menyelamatkan Gopi dari Rencana Bunuh Diri! Sinopsis Gopi Hari Ini Minggu, 24 Juli di ANTV Episode 481 [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Tidak tayang, simak sinopsis Gopi tunda tayang dua episode. Gopi akan kembali dengan episode mengenai hal yang terjadi pada Gopi dan Jaggi mulai mengalami firasat buruk karena kehadiran Radika. 

Sebelumnya, masalah Meera dan Dharam yang berlarut-larut semakin mesra dan mereka sontak membuat Nayya kesal. Mereka akan melakukan berbagai cara agar Meera dan Dharam semakin putus hubungan. Namun Vidya terus berusaha membantu kakaknya agar bisa menyelesaikan permasalahannya. 


Sementara itu, Jaggi hanya bisa terdiam dan tampak tidak menyukai perjodohan ini. Perjodohan ini Jaggi hanya bisa pasrah ketika kedua orang tuanya bersepakat untuk menjodohkan Jaggi dan menikahkannya dalam dua hari kedepan. 

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Episode 222 Sub Indo WeTV, Lanjutan Soul Land 221 Subtitle Indonesia Full Episode Bukan Animexin atau Anichin

Baca juga: Terkuak FAKTA Foto Jungkook ala Vampir, Ada Lagu Bar? Atau Album Baru? Agensi Bighit Rilis Poster Terbaru!



Baca juga: Siapa Heru Kusuma dalam Film Pengabdi Setan 2 Communion? Benarkah Informan Penting bagi Budiman?

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 13.00 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 26 Juli 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU