Tayang Kembali Link Live Streaming Aku Titipkan Cinta Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 48 di ANTV: Benarkah Marco Mati di Tangan Anaknya Sendiri?

Tayang Kembali Link Live Streaming Aku Titipkan Cinta Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 48 di ANTV: Benarkah Marco Mati di Tangan Anaknya Sendiri?

Aku Titipkan Cinta Besok Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 48 di ANTV: Salman Menyesal Terlahir jadi Anak Marco-sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Link dan Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 48 di ANTV. Sinetron ini akan menawarkan cerita yang begitu baru dan mendebarkan di setiap episodenya. Benarkah Marco Mati di Tangan Anaknya Sendiri.

Episode Sebelumnya Rachel kembali merekam aktivitas Zaki dan berencana menggodanya. Namun Zaki Berkali-Kali bilang kalau ia sekarang sudah resmi menikah dengan Khanza dan Rachel tidak punya hak untuk melarangnya.


Khanza memergoki Zaki tengah bermesraan dengan Rachel di restoran. Ditambah ada Bebi adiknya yang seakan-akan mengompori Khanza untuk membenci Zaki. Hal inilah sedikit membuat Khanza ragu dengan Zaki.

Baca juga: Daftar Peserta Lolos dan Tersenggol di FINAL Audisi DAcademy 5 Tadi Malam, TERLENGKAP!

Baca juga: Aku Titipkan Cinta Besok Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 48 di ANTV: Salman Menyesal Terlahir jadi Anak Marco



Baca juga: HARGA dan Ketentuan Tiket Konser Super Junior di Jakarta, Lengkap dengan Cara Beli Tiket World Tour SUPER SHOW 9

Penasaran dengan kisah selanjutnya saksikan Aku Titipkan cinta mulai pukul 17.00 WIB.

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU