Ikatan Cinta Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 808 di RCTI: Bikin Penonton Meradang, Benarkah Andin Akan Menikah dengan Sal dan Melanggar Sumpah Setia pada Aldebaran?

Ikatan Cinta Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 808 di RCTI: Bikin Penonton Meradang, Benarkah Andin Akan Menikah dengan Sal dan Melanggar Sumpah Setia pada Aldebaran?

Ikatan Cinta Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 Episode 808 di RCTI: Bikin Penonton Meradang, Benarkah Andin Akan Menikah dengan Sal dan Melanggar Sumpah Setia pada Aldebaran?-ikatancinta/instagram-

 

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Episode sebelumnya Keselamatan Andin mulai terancam saat Ricky tiba-tiba menghampiri mobilnya. Ricky berhasil membuat Andin dan Sopirnya pingsan karena menghirup asap yang telah ia masukkan ke dalam mobil.

Beruntung sebelum Pingsan Andin sudah menshare lokasi kepada Sal. Tapi Sal saat ini sedang bersama Sienna. Saat Sal menerima pesan dari Andin Sienna tampak kesal karena Sal terlihat lebih peduli kepada Andin.


Andin kali ini disekap oleh Ricky di sebuah tempat yang jauh dari mana-mana. Disana Ricky Berniat untuk menodai Andin. Melihat dirinya akan dinodai Ricky Andin pun berteriak dan berharap semoga Sal segera menolongnya.

Sal berhasil sampai di tempat Andin di culik, di sana ia menemukan Andin tengah sembunyi dengan keadaan yang sudah berantakan. Andin pun takut saat bertemu dengan Sal karena masih trauma berat.

Episode 808 Terbaru

Pada Episode kali ini Andin baru menyadari kalau yang disampingnya adalah Sal, ia lalu bilang kalau Ricky baru saja melecehkannya. Sal kemudian bilang kepada Andin kalau sekarang semua akan baik-baik saja karena ada Sal di sampingnya.



Sementara Ricky tengah berada di mobil Sienna dan berusaha keras untuk meracuni pikiran kekasih dari Sal tersebut. Ia bilang kalau Sal lebih  memilih menyelamatkan Andin daripada bersama Sienna.

Sienna pun mulai terpengaruhi oleh kata-kata dari Ricky padahal ia tidak mengenal siapa sebenarnya Ricky. Namun karena sudah kepalang cemburu Sienna pun gelap mata dan langsung membenci Andin.

Andin masih trauma di rumah sakit mengatakan kalau ia tidak mau disentuh oleh laki-laki lain selain Sal. Saat Andin memeluk Sal hal itu diketahui oleh Sienna dan langsung berkata kalau benar apa yang dikatakan Elsa padanya.

Rendy datang menemui Elsa dan bilang kalau Ricky harus segera dihentikan. Namun Elsa mala marah dan mala membela Ricky. Lalu Rendy berkata jika ia adalah korban Ricky yang kehilangan istri tercintanya.

Andin akhirnya bertemu dengan Reyna dan kedatangan Reyna telah menjadi penyelamat buat Anidn. Namun Sienna kembali berulah dan mala menyalahkan Andin karena Sekarang Sal tidak memberi perhatian padanya lagi.

Sekarang Sienna kembali dekat dengan Elsa dan terus mengikuti Elsa dimanapun berada. Elsa sedikit terganggu dengan perangai Sienna, ia takut jika Sienna terus mengikutinya maka ia akan semakin dekat dengan Nino.

Elsa lalu memberitahu Sienna untuk tidak mengikutinya dan Nino lagi. karena ia Takut Sienna akan menggoda Nino. Sienna pun kaget karena tidak menyangka Elsa menganggapnya sebagai Saingan. Padahal ia tidak berniat sama sekali untuk merebut Nino dari Elsa.

Andin akhirnya dibolehkan untuk pulang ke rumah, namun keadaan Andin masih belum stabil. Ia bahkan masih belum bisa untuk makan sendiri. Reyna kemudian mempunyai ide cemerlang untuk menyuruh Sal.

Reyna berinisiatif untuk menyuruh Sal menyuapi Andin agar ibunya tersebut bisa kembali sehat. Sal awalnya bingung namun demi Reyna ia rela melakukan apapun asalnya keponakannya itu bahagia.

Andin dalam hati berkata ia tidak bisa terus sendirian menanggung ini semua. Ia pada akhirnya butuh sandaran pria untuk terus membuatnya kembali bersemangat. Akankah Andin memilih Sal sebagai pengganti Aldebaran.

Baca juga: Ruler of The Land 638: Cheon Ma Sin Gun Muncul, Kakak Do Dipaksa Tunduk

Baca juga: Adamas Episode 7 Sub Indo Nonyon di Situs Disney+ Hotstar jangan di LK21 atau Bioskopkerenin: Inilah Alasan Misteri Dimana Keberadaan Sang Saudara Kembar

Baca juga: Update Extraordinary Attorney Woo Episode 15 Nonton Gratis di Netflix Bukan di BioskopKerenin atau CGVindo: Jelang Tamat Akankah Berakhir dengan Sad Ending?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU