Suami Seali Syah Jadi Korban Skenario Ferdy Sambo? Brigjen Hendra Kurniawan? SINDIR Pria Sejati Ramai #korbanskenarioFS?

Suami Seali Syah Jadi Korban Skenario Ferdy Sambo? Brigjen Hendra Kurniawan?  SINDIR Pria Sejati Ramai #korbanskenarioFS?

hendra kurniawan-sealisyah/instagram-

SINERGIANEWS.com -  Saudara penyanyi Ariel Noah, Seali Syah turut berikan tanggapan dan tamparan keras bagi Ferdy Sambo dan jajarannya.

Diketahui bahwa Seali merupakan istri dari Brigjen Hendra Kurniawan yang tela masuk dalam 8 daftar polisi yang di turunkan jabatannya, termasuk Ferdy Sambo dan deretan perwira tinggi lainnya.


Bukan tanpa sebab lantaran 8 perwira tersebut dinilai menganggu berjalannya proses penyelidikan.

Mengetahui hal tersebut, Seali Syah merasa tak terima sang suami yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri jua turut dicopot jabatannya.

Secara terang-terangan ia membantah tegas mengenai sang suami yang sebelumnya diklaim telah melakukan intimidasi hingga melarang keluarga Brigadir J membuka peti jenazah.


×


Baca juga: Profil dan Biodata AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Diisyukan ada 'Hubungan' dengan Ferdy Sambo

Baca juga: Heboh, Bongkar Suku Ferdy Sambo, Lengkap dengan Biodata dan Perjalanan Karir hingga Jadi Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

Baca juga: Terkuak! Putri Candrawathi Ternyata Sempat Nangis Sebab Tahu Kelakuan Ferdy Sambo? Beneran SELINGKUH?

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa sang suami hanyalah korban skenario dari kasus Ferdy Sambo.

Bukan tanpa sebab, Seali membantah tegas lantaran ia menyebutkan bahwa saat jenazah Brigadir J diantar ke kediaman di Jambi, justru Hendra Kurniawan berada di Rumah dan tengah bermain dengan sang anak.

"Ketika ada urusan 'rumah tangga' kemudian ada korban jiwa..dibuatlah sebuah SKENARIO peran yang hanya orang2 dalam rumah itu yang tahu. Ketika penyidik datang, para aktor di dalam rumah tersebut menjalankan SKENARIO dengan sangat lancar..bukan hanya institusi, tapi seluruh rakyat Indonesia kena 'PRANK'," tulis Seali.

"#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Laaahh ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi HOAXnya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa," jelas Seali Syah dengan tegas.

Bak tamparan keras, istri Brigjen Hendra sentil Ferdy Sambo dan kinerja polri? ceik pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU