Baca Manhwa Reality Quest Chapter 47 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 48

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 47 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 48

Reality Quest--

SINERGIANEWS.com - Baca Manhwa Reality Quest Chapter 47 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 48. Satu lagi webtoon baru rekomendasi untuk dibaca, khususnya penggemar genre aksi dan fantasi. Webtoon ini berjudul Reality Quest.

Sesuai dengan judulnya, manhwa atau komik Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar berkelahi dan menjadi kuat.


Dibuat oleh Lee Joo-woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan ini memiliki genre remaja, fantasi dan aksi dengan latar belakang anak sekolahan.

Baca juga: Tiga FITUR BARU WhatsApp, Bisa Tinggalkan Grup Chat Tanpa Muncul Notif ‘Keluar dari Grup Chat’

Baca juga: UPDATE Lookism Chapter 409 Bahasa Indonesia: Kerjasama Janghyun dan Seo Songgun Hadapi Raja Suwon Generasi Pertama


×


Baca juga: Profil Ken Peterschild dan Biodata, Usia, Pacar, Instagram, Pesulap di Indonesia’s Got Talent 2022 Sukses Curi Perhatian Pemirsa

Baca juga: Roda-Roda Gila Hari Ini Jumat, 12 Agustus 2022 di SCTV: Berpelukan Akhirnya Nando Bertemu dengan Kekasih Hatinya Isyana

Baca juga: Jennifer Dunn Selingkuhan Faisal Harris Kembali Jadi Sorotan Publik, Usai Bobby Michael Sang Mantan Suami Terjerat Kasus NARKOBA, Bagaimana Kabarnya Sekarang?

Seperti yang dilansir dari laman resmi Naver Webtoons, "Dowan yang selama ini dirundung untuk jadi Joki Game, meninggal karena kebanyakan main game?! Tapi dia kembali hidup dan tiba-tiba muncul quest di depannya! Dan questnya benar-benar terasa nyata!"

  • Judul : Reality Quest

  • Judul lain / alternatif : -

  • Pengarang : Lee Joo-woon dan Taesong

  • Genre : Aksi, Fantasi

  • Jadwal terbit : Setiap hari Sabtu

Sinopsis Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Jadwal rilis dan link baca Reality Quest Episode terbaru ada di halaan selanjutnya--->

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU