Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK Indonesia 2023? Berikut Informasi Lengkap Tur BLACKPINK Lengkap Beserta Jadwalnya

Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK Indonesia 2023? Berikut Informasi Lengkap Tur BLACKPINK Lengkap Beserta Jadwalnya

BLACKPINK--

SINERGIANEWS.com - Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK Indonesia 2023? Lengkap Beserta Jadwalnya. Setelah penantian yang tak sebentar, akhirnya BLACKPINK akhirnya comeback dan mengumumkan jadwal tur konser dunia pada 19 Agustus 2022 mendatang dengan lagu Pink Venom.

Penggemar Indonesia dapat berjumpa kembali dengan Blackpink pada 11 Maret 2023 setelah kurang lebih tiga tahun tidak berjumpa secara langsung. Jadwal tur dunia yang dilakukan BLACKPINK ini diawali di Seoul, Korea Selatan.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 206 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Jalan Cerita Eleceed 207

Baca juga: Baca Manhwa Beauty in Click chapter 44 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click 44 45 46

Baca juga: Kapan Anime Tower of God Season 2 Rilis? Ini Dia Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkapnya



Konser BLACKPINK di Seoul akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 15-16 Oktober 2022. Setelah menggelar konser di Seoul, sepuluh hari selanjutnya Blackpink akan terbang ke Amerika.

Mengawali tur konser dari Seoul, Blackpink langsung bertolak ke wilayah barat yakni Amerika dan Eropa. Selanjutnya grup yang digawangi Jisoo ini mulai menggelar tur konser di berbagai negara di Asia pada Januari 2023.

Tur dunia pertama di Amerika akan digelar di negara bagian Texas, Dallas pada 25 Agustus. Kemudian dilanjutkan di Houston pada 29 Agustus 2022.

Baca juga: Anniversary BLACKPINK ke 6, Pamer Potret Jadul, BLINK Masih Ingat Kah? Ada Bocoran Poster Lagu PINK VENOM Juga Loh!

Baca juga: Daftar Comeback Idol K-Pop di Bulan Agustus 2022: Mulai dari BLACKPINK, TWICE, IVE Hingga Girls Generation!

Selama di Amerika, Blackpink akan menggelar konser selama dua hari di beberapa negara diantaranya Hamilton pada 6-7 November dilanjutkan dengan Chicago pada 10-11 November dan Newark pada 14-15 November.

Sementara Blackpink hanya akan menyapa penggemar di Los Angeles pada 19 November. Kemudian Blackpink akan bertolak ke Eropa dimulai dari Inggris dengan menggelar tur konser selama dua hari yakni 30 November dan 1 Desember 2022.

TAG: #blackpink
Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU