Arti Kata Last But Not Least, Makna Kalimat Last But Not Least Dalam Bahasa Indonesia Serta Cara Penggunaannya

Arti Kata Last But Not Least, Makna Kalimat Last But Not Least Dalam Bahasa Indonesia Serta Cara Penggunaannya

arti kata las but not least--

SINERGIANEWS.com - Arti Kata Last But Not Least, Makna Last But Not Least Dalam Bahasa Indonesia serta arti  Last But Not Least dalam Bahasa Gaul. Banyak sekali berbagai macam kata dan istilah baru yang digunakan khususnya di era kebebasan informasi seperti saat ini.

Seperti arti dan maksud kata Last But Not Least yang banyak dipakai di sosial media atau percakapan gaul melalui pesan singkat seperti WhatsApp dalam pergaulan sehari-hari.


Kata atau kalimat Last But Not Least juga kerap dipakai oleh anak gaul Jaksel (Jakarta Selatan) sebagai kata percakapan sehari-hari.Secara arti, Last But Not Least berasal dari bahasa Inggris yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna, 'terakhir, tetapi tidak kalah penting'.

Baca juga: Arti Kata Y Adalah? Ini Penjelasan Makna Arti Huruf Y, Definisi Maksud Arti Y dalam Bahasa Gaul

Baca juga: Nama Hero Mobile Legends Terkuat Untuk Pemula, Mudah Dimainkan dan Cocok Untuk Push Rank


×


Baca juga: Jadwal Tur Konser BLACKPINK Born Pink Jakarta 11 Maret 2023, Cara Beli dan Harga Tiket

Baca juga: Panduan Cara Mudah Download Youtube MP3 di MP3 Juice, Mudah Dapat Lagu Favorit yang Lagi Tren

Kalimat last but not least sering diucapkan dalam percakapan sehari-hari, baik secara lisan maupun melalui media sosial. Dalam bahasa Inggris, last but not least artinya 'terakhir, tetapi tidak kalah penting'.

Dilansir Sinergianews dari laman Merriam-Webster, last but not least digunakan untuk menunjukkan bahwa pernyataan akhir tidak kalah pentingnya dari pernyataan dari kalimat sebelumnya. Itulah mengapa istilah ini kerap dijadikan sebagai penutup kalimat.

Sebagai contoh, dalam sambutannya seorang penulis mengucapkan, “Saya ingin berterima kasih kepada penerbit, editor, dan last but not least, suami saya yang selalu memberi dukungan selama proses menulis.” Artinya, peran suami dalam keberhasilan sang penulis tidak kalah besarnya dari penerbit dan editor.

Contoh pemakaian dan penggunaan Last but not least dalam kalimat dan percakapan ...

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU