Tower of God Season 2 Dikonfirmasi, Simak Trailer Terbaru dan Jadwal Rilis Anime Tower of God Season 2 Disini

Tower of God Season 2 Dikonfirmasi, Simak Trailer Terbaru dan Jadwal Rilis Anime Tower of God Season 2 Disini

Tower of God Season 2--

SINERGIANEWS.com - Selain tanggal rilis Mob Psycho 100 Season 3 baru-baru ini, Crunchyroll Expo 2022 juga menampilkan pengumuman Tower of God Season 2.

Musim kedua seri ini diumumkan selama panel Crunchyroll di acara tahunan tersebut. Tak hanya pengumuman saja, Crunchyroll juga merilis trailer baru dan visual utamanya pada saat itu.


Trailer pertama Tower of God Season 2 memiliki durasi selama 1 menit 40 detik. Ini memberi penggemar pandangan sekilas tentang apa yang diharapkan dari cerita acara dan animasinya.

Sementara itu, visual utama Tower of God Season 2 yang baru adalah karya seni yang cukup sederhana dari dua karakter utama serial anime tersebut.

Baca juga: Nonton Anime SHINE POST Episode 5 Sub Indo HD, Simak Link Streaming Download Shine Post Eps 6 Terbaru Disini


×


Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Mew Mew New Episode 6 SUB Indonesia HD 1080p, Streaming Gratis Episode 7 Disini!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Love Live! Superstar!! Season 2 Episode 4 Sub Indo, Disini Link HD Streaming Download Love Live

Baca juga: Jangan Lewatkan JADWAL TV Besok Rabu 10 Agustus 2022, Jadwal Acara iNEWS TV, Trans TV, Trans7, ANTV, MNCTV, Indosiar, RCTI, NET TV, GTV, TVRI, Ochannel TV, SCTV, TvN, TV One

Pencipa Tower of God, SIU, juga merilis beberapa pesan melalui akun Twitter resmi Tower of God yang berbunyi, "Sepertinya season 1 dari animasinya baru keluar kemarin, tapi sekarang aku punya kesempatan untuk melihat kalian semua lagi di season 2! Aku sangat berterima kasih kepada semua staf produksi anime serta para pembaca, dan aku tidak sabar untuk melihat bagaimana season 2 nantinya. Terima kasih seperti biasa untuk semua dukungan Anda!"

Tanggal Rilis Tower of God Season 2

Tower of God adalah serial anime yang didasarkan pada manhwa dengan nama yang sama oleh SIU. Serial ini diserialkan di Naver Webtoon di Korea. Sementara itu, versi bahasa Indonesia dari Tower of God diserialkan di Line Webtoon.

Serial ini bertempat di dunia di mana sebuah menara memanggil orang-orang yang disebut "Regular." Para Regular ini dijanjikan keinginan terdalam mereka jika mereka mencapai puncak menara.

Tanggal rilis dan trailer Tower of God Season 2 dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU