Retting Menukik Naik Inilah Jadwal dan Link Nonton Streaming Mega Series Panggilan Hari ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 135 di Indosiar Lengkap dengan Sinopsisnya

Retting Menukik Naik Inilah Jadwal dan Link Nonton Streaming Mega Series Panggilan Hari ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 135 di Indosiar Lengkap dengan Sinopsisnya

Jam Berapa Mega Series Panggilan Hari ini Tayang? Kelanjutan Mala yang Terseret Kompas Ajaib Milik Radja Sabtu, 30 Juli 2022 Episode 126 di Indosiar -indosiar/instagram-

Sinopsis Sinetron Panggilan

Ayah Lian tiba-tiba berubah sikapnya semenjak pertemuannya dengan wanita bernama Citra. Rupanya wanita tersebut telah menggunakan susuk untuk memikat ayah Lian. Hal ini dilihat sendiri oleh mata batin Mala.

Sementara Radja kini mulai membantu ayah Lian untuk melawan para penjahat. Dan ternyata wanita tersebut rela memakan bunga kantil untuk memikat ayah Lian agar memilihnya daripada Voke.


Voke pun harus merasakan sakit hati saat ayah Lian melibaskan tangannya dan lebih memilih untuk berjalan bersama dengan Citra. Hal ini sempat mendapat kecurigaan dari Gita tentang kedekatan Lian dan Citra.

Papa Habibi diketahui menghilang sejak acara tujuh bulanan Gita, hal inilah yang menyebabkan Gita sekarang mencari-cari dimana keberadaan Suaminya itu berada. Tidak sampai di situ saja sekarang.

Radja tiba-tiba menggambar sosok wanita berjilbab yang sedang membawa koper. Sementara Mala melihat kak Nabila sedang terluka, tidak hanya itu saat bersama dengan ayah Lian. Mala tiba-tiba terseret oleh compas ajaib yang dipegang oleh Radja.


×


Radja kembali diberikan pandangan masa depan tentang sesuatu yang gawat dan mengancam nyawanya. Ia secara tidak sadar menggambar alat rumah tangga yang biasa ia gunakan. Masih belum jelas pandangan yang dilihat oleh Radja.

Datang satu wanita misterius yang tiba-tiba mengatakan bahwa akan ada satu kematian dari keluarga Gita benarkah itu Habibi. Sementara Gita sendiri menyaksikan di rumahnya sudah banyak orang pengajian sedang mendoakan orang meninggal.

Radja terus menggambar dan tiba-tiba ia menuliskan tulisan bahasa Arab yang sebelumnya belum pernah dipelajarinya. Ayah Lian kembali menuliskan dalam kostum Ironman seorang perempuan yang ternyata perempuan tersebut tengah mencoret-coret lukisan seorang pria.

Setelah kemarin keluarga Frik melakukan pemotretan sekarang gantian Kak Voke yang jatuh ke jurang. Rupanya jatuhnya kak Voke ini membuat Ayah Lian mengalami Depresi dan harus dikejar-kejar oleh banyak orang.

Baca juga: Jadwal dan Link live Streaming Nonton Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Senin, 8 Agustus 2022: Keysha Pergoki Anak Buahnya Membuka Surat Wasiat dari Rangga

Baca juga: Brigadir RR Resmi Jadi Tersangka Baru, Timsus Tangkap Ajudan Istri Ferdy Sambo Terkait Tewasnya Brigadir J

Baca juga: Download Musik dan Lagu Mp3 Youtube dengan Y2Mate Tanpa Install Aplikasi, Ini Cara Mudahnya

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU