Cerita Fenomenal Baru Suami Pengganti Besok Selasa, 9 Agustus 2022 Episode 160 di ANTV: Saka Keheranan saat Tau Maksud Galvin ingin Meminang Ariana padahal Riri Sedang Hamil

Cerita Fenomenal Baru Suami Pengganti Besok Selasa, 9 Agustus 2022 Episode 160 di ANTV: Saka Keheranan saat Tau Maksud Galvin ingin Meminang Ariana padahal Riri Sedang Hamil

Menggemparkan Suami Pengganti Hari ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 159 di ANTV: Tidak Pernah Dijamah Saka, Dita Tiba-Tiba Mengaku Hamil-antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Sementara keheningan dan kedinginan kini dirasakan oleh Ariana dan Saka. Pasalnya keduanya sekarang berada dalam satu meja makan. Namun masing-masing tidak saling berbicara, disinyalir Ariana sebentar lagi akan meminta cerai kepada Saka.

Ariana akhirnya bertekad bulat untuk berpisah dengan Saka, bahkan Ariana sudah jijik memanggil Saka dengan sebutan mas Saka lagi. Mendengar perkataan dari Ariana Saka hanya bisa terdiam seribu bahasa.


Dion dan Dita tengah mesra-mesraan berdua, bahkan kini Dion bilang bahwa sekarang Dita sudah memiliki hati Dion seutuhnya. Dita juga berkata bahwa ia akan meninggalkan Saka dan memilih untuk hidup bersama dengan Dion.

Sayang sekali adegan pelukan Dion dan Dita disaksikan langsung oleh Mata kepala Saka sendiri sehingga ia sekarang mendapatkan karmanya. Bagaimana tidak Ariana akan menceraikan Saka dan sekarang istri keduanya Dita berselingkuh dengan Pria lain.

Saka akhirnya bertemu dengan Celine tanpa sengaja, ternyata Celine terang-terangan mengejek Saka karena ia sekarang terlihat kebingungan. Celine pun bilang wajar jika Saka pusing di rumah ada 2 istri.  

Suami Pengganti Episode 160


×


Episode kali ini Sementara Di sisi lain Saka juga bertemu dengan Galvin, Saka tetap mengakui Ariana sebagai istrinya di depan Galvin. Namun Galvin dengan Teganya bilang kalau Ariana sudah tidak mencintai Saka lagi.

Ariana mulai tidak mau bertemu dengan Saka lagi, ia menghindari Saka dengan Cara mengendarai mobilnya dengan kecepatan tingga. Saka pun tidak mau kalah ia mala memacu mobilnya dengan kecepatan yang tidak kalah tinggi juga.

Saat di perjalanan naas mobil yang dikendarai Saka harus hilang kendali dan menabrak bahu jalan. Ariana yang melihat dari kaca spion pun ikut menangis dan langsung keluar dari mobilnya untuk melihat keadaan dari Saka.

Ariana bilang kepada Yuna bahwa walaupun sekarang Saka tengah terbaring lemah di rumah sakit. Namun hal tersebut tidak akan menggugurkan niat Ariana untuk berpisah. Yuna pun hanya bisa mendukung keputusan dari Ariana.

Di rumah Sakit Dita yang sedang menjaga Saka pun kaget dengan kedatangan Dion. Entah apa maksud Dion datang ke rumah sakit. Namun ia berkalih kalau ingin menjenguk Saka karena ia masih merasa punya hubungan baik dengan Saka.

Namun bukannya senang Dita mala marah dan berniat untuk mengusir Dion karena menganggap kedatangannya sudah sangat mengganggu ketenangan Saka yang sedang Koma. Dion pun tidak mau dan tetap ingin mendampingi Saka.

Dita yang habis tidur dengan Dion tiba di rumah sakit, saat itu kebetulan Ariana juga sedang berada di rumah sakit tersebut. Ariana pun tidak menduga Dita bisa datang saat bertepatan dengan kedatangannya.

Saka yang sudah semakin membaik pun tidak ingin jika Dita dan Ariana bertengkar. Karena Dita terus menyalahkan Ariana atas kejadian kecelakaan yang menyebabkan Saka lumpuh Total. Namun justru Dita mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan.

Tiba-tiba ia mengaku bahwa saat ini tengah hamil anak dari Saka pada Ariana. Sontak hal tersebut membuat keduanya kebingungan dan kaget. Saka bingung karena ia jarang sekali menyentuh Dita. Sementara Ariana jadi kaget dan teringat masa lalunya yang pernah hamil.

Dante sekarang mulai curiga dengan gelagat bu Wiryo yang semakin hari semakin aneh. Terakhir Dante melihat ibu tirinya tersebut menyembunyikan kalung liontin. Ia curiga jangan-jangan kalung itu milik anak kandung dari Bu Wiryo yang hilang.

Baca juga: Denny Sumargo Bawa Kabar Duka: Gue Nggak Akan Pernah Membayangkan Ini Terjadi, Kehilangan Sosok Paling Berjasa

Baca juga: Download Musik dan Lagu Mp3 Youtube dengan Y2Mate Tanpa Install Aplikasi, Ini Cara Mudahnya

Baca juga: DOWNLOD PDF 50 Soal Pretest PPG Guru Untuk MI dan SD 2022, Latihan Soal dan Kunci Jawaban Pretest PPG 2022

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU