Tayang Kembali Malam ini Link Live Streaming Buku Harian Seorang Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV Lengkap dengan Alur Cerita Terbarunya

Tayang Kembali Malam ini Link Live Streaming Buku Harian Seorang Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV Lengkap dengan Alur Cerita Terbarunya

Tayang Kembali Malam ini Link Live Streaming Buku Harian Seorang Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV Lengkap dengan Alur Cerita Terbarunya -sctv/instagram-

Sinopsis Buku Harian Seorang istri

Nek Ratu sekarang mengetahui bahwa Cinta telah mengandung bayi dari Dewa. Dewa sendiri juga sudah membaca semua isi buku harian yang telah ditulis oleh Nana. Isi buku harian tersebut nyatanya membuat Dewa merasakan kekecewaan pada Nana.

Nana menjelaskan bahwa ia sangat bahagia bisa menikah dengan Dewa. Namun apa mau dikata, perkataan Nana sungguh berbeda dengan apa yang ia tulis dalam buku harian. Nana menjelaskan sekali lagi bahwa apa yang ia tulis itu di masa lalu. Karena saat ini Nana benar-benar mencintai Dewa.


Sikap Farah tiba-tiba baik sekali pada Nana. Hal ini tentu saja membuat Dewa dan Nana merasa senang karena mengira ibunda mereka sudah berubah. Bahkan sekarang Farah membuatkan Nana Makanan.

Makanan yang dibuat oleh Farah Buana adalah Sup ayam yang terlihat sangat lezat dan bergizi. Namun ternyata Sup tersebut telah dicampur oleh Farah untuk meracuni Nana. Saat Nana ingin melahap Sub tersebut beruntung Dewa menyadari sesuatu yang tidak beres dengan sang ibu.

Pak Noval kembali mendatangi Nana dan membawa bukti kejahatan Farah Buana. Ternyata memang benar Farah Buana dan antek-anteknya lah yang membakar rumah Noval. Dalam video tersebut terlihat jelas Farah membawa obor.


×


Tidak hanya itu Farah juga berteriak demi keluarga Buana lalu ia melempar obor tersebut hingga membakar seluruh rumah Noval. Melihat perbuatan ibu mertuanya Nana sekarang yakin Farah Buana masih belum berubah.

Setelah kemarin Farah Buana tiba-tiba bersujud ke kaki Noval kini Dewa dan Anna pun mengantarkannya pulang. Anna sempat bertanya kepada Dewa Apakah Wig palsunya tanpa diduga ternyata Farah mala mulai bersikap baik dan membenarkan posisi Wig milik Nana.

Sontak hal tersebut mengagetkan semua orang bahkan Dewa dan Adiknya pun cukup kaget dengan tindakan Farah. Tidak hanya itu Farah Buana kini mulai marah kepada anak gadisnya karena telah menghina Nana.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Selasa 9 Agustus 2022: Chandragupta Maurya Episode 31, Raja Dhana Murka

Baca juga: Link Foto Video Gurun Sahara Google Maps 360 Full View, Viral TikTok Google Map Gurun Sahara Street View Ini Faktanya

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 31: Raja Dhana Mempercepat Pernikahan Dhurdara, Apa Rencana Selanjutnya?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU