Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Selasa 9 Agustus 2022: Chandragupta Maurya Episode 31, Raja Dhana Murka

Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Selasa 9 Agustus 2022:  Chandragupta Maurya Episode 31, Raja Dhana Murka

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 29 di [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Selasa 9 Agustus 2022: Chandragupta Maurya Episode 31, Raja Dhana Murka. 

Kali ini, tidak tahan dengan apa yang disampaikan oleh Raja Dhana dan semua rencana busuknya, Chanakya dengan nelat kemudian memutuskan untuk datang dan menemui Raja Dhana. 


Dalam pertemuannya kali itu, Raja Dhana menjadi sangat kesal dengan apa yang terjadi pada Chanakya yang mengatakan secara blak-blakan jika dirinya akan merebut Magadha dan membongkar semua kejahatan Raja Dhana. 

Baca juga: Link Foto Video Gurun Sahara Google Maps 360 Full View, Viral TikTok Google Map Gurun Sahara Street View Ini Faktanya

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 31: Raja Dhana Mempercepat Pernikahan Dhurdara, Apa Rencana Selanjutnya?


×


Baca juga: LINK Foto Street View Gurun Sahara di Google Maps Viral di TikTok, Warganet Masih Bisa Melihatnya? Begini Caranya!

Baca juga: Tayang Jam Berapa Roda-Roda Gila Hari ini? Simak Jadwal Terbarunya Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV: Alasan Nando Membenci Mika Ternyata Karena…

Baca juga: VIRAL TIKTOK Google Map Gurun Sahara 'Street View' Tangkap Kejadian Janggal Sosok Pria Aneh, Cek Info Ada Link Foto?

Sinopsis Chandragupta Maurya

Episode Sebelumnya

Dhurdara adik raja Dhana kemudian memutuskan untuk terus memanggu Chandragupta namun Dhurdara ternyata mengalami karma dan pada akhirnya ia diganggu oleh salah seorang mengenai hal yang akan terjadi pada Dhurdara dan Chandragupta tentang laki-laki itu. 

Kini, Chandragupta mulai mendatangi Raja Asaka dan memintanya untuk menerima sarannya mengenai hal yang akan terjadi pada rencana Raja Dhana yang akan menyerang keraajaan mereka. 

Chandragupta yang berusaha untuk menutupi perbuatannya karena telah mendorong Dai Mai saat itu kembali harus menerima konsekuensi ketika Dai Mai kembali sadar. Namun sebelum Dai Mai mengatakan hal-hal yang tidak baik karena sejak awalada pada kesalahan Dai Mai, Chandragupta kemudian menyekap Dai Mai. 

sinopsis ada di halaman selanjutnya 

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU