Sedang Tayang! Simak Sinopsis Gangaa Hari Ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 70 di ANTV: Kejahatan Iyash Menggila, Kini Susun Rencana Untuk Janvi

Sedang Tayang! Simak Sinopsis Gangaa Hari Ini Senin, 8 Agustus 2022 Episode 70 di ANTV: Kejahatan Iyash Menggila, Kini Susun Rencana Untuk Janvi

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

Gangaa Episode 70

Gangaa yang mengagumi cara berfikir pengacara Palash yang sebelumnya ia duga sebagai pengacara yang tidak adil dan merendahkan perempuan.

Kini Gangaa yang harus magang untuk kebutuhan kampusnya memenuhi keinginan Palash untuk menjadikannya sebagai asisten Palash dan Gangaa menerimanya. 


Gangaa kemudian mencoba menyindir dan memberikan motivasi pada Sagar dengan membandingkannya. Sagar dan Gangaa bertemu di kantor Sagar. Gangaa mulai menceritakan semuanya demi membuat Sagar sadar dengan kecerobohannya, Sagar kembali sadar dan hendak merayu Gangaa lagi, namun sayang kali ini rencana gagal. 

Sementara itu, Madhvi kembali menceritakan mengenai hal yang akan terjadi pada menantunya Janvi. Madhvi menceritakan hal itu kepada suaminya. Madhvi bercerita jika belakangan ini Janvi tidak mau menatapnya ketika berbicara, datang selalu terburu-buru. 

Janvi juga sering kali mengabaikan keinginannya untuk bisa mendapatkan kembali apa yang diinginkannya dengan kasar. Madhvi kesal dengan sikap menantunya, namun ia tetap tidak akan menyetujui Gangaa dengan Sagar meski Niranjan mengatakan jika baiknya Gangaa bersama dengan Sagar.  


×


Tuan Malotra sebelumnya sudah meminta bantuan Palash untuk menangani kasusnya namun sayangnya ia menolak. Palash yakin jika tuan Malotra bersalah, karena penolakan itu Tuan Malotra nekat menyewa penembak bayaran untuk melukai Palash.

Pada adegan berikutnya, Tuan Malotra salah satu bandar penipuan yang telah menggelapkan sejumlah uang mulai menghadapi kasus. Ia meminta bantuan Palash untuk menipu dan memanipulasi kecurangannya namun Palash menolak.

Malotra bahkan sudah bersiap untuk menyakiti Palash jika ia menolak namun Palash tetap kukuh dengan pendiriannya. Sementara itu, Malotra berhasil menipu Sagar dan berakhir dengan Sagar yang mau menjadi pengacara Malotra demi membalaskan kekalahannya pada Palash. 

Perlahan semua kejahatan yang telah dilakukan Tuan Malotra akhirnya dketahui oleh Gangaa. Gangaa dan Palash yang sedang mengikuti kasus tersebut terkejut ketika ia melihat pemukiman kumuh ternyata korban dari perusahaan obat tuan Malotra yang ilegal. 

Gangaa semakin salut dengan Palash yang terus berbuat baik dan mencari keadilan dari kejahatan tuan Malotra meski disisi lain Sagar tidak mau berbicara dengannya karena Sagar menganggapnya sebagai pengkhianat. 

Sementara itu, Gangaa sudah curiga dengan obat yang diberikan oleh Palash yang sama seperti Janvi meminum obat-obatan tersebut. Gangaa bertekad memecahkan kasus tersebut. Disisi lain, Janvi terlihat gusar karena obat yang ia konsumsi selama ini habis. 

Janvi kemudian meminta Iyash untuk membelikannya obat baru dan hal itu membuat Iyash senang karena Janvi sudah kecanduan. Nekat, Janvi bahkan tidak malu untuk meminta uang kepada Sagar demi membeli obat terlarang itu dari Iyash. 

Pada adegan lain, Palash tengah beruapaya mencari bukti kejahatan Tuan Malotra dengan menyamar dan mulai mencari berbagai cara agar bisa menemukan bukti terbaru. Gangaa juga datang kesana meski sudah dilarang oleh Palash. 

Benar saja, Gangaa yang ceroboh mulai membuat kekacauan dan para preman mulai mengancam Gangaa yang sempat memotret tempat tersebut akan dibunuh jika Gangaa tidak menghapus foto tersebut. Palash akhirnya berhasil menyelamatkan Gangaa dan memarahinya yang ikut dalam suspek berbahaya ini. 

Sementara itu, Gangaa dan Palash mempersiapkan segala dokumen untuk sidang kedua mereka. Disisi Sagar juga melakukan hal yang sama dengan menyiapkan berbagai dokumen yang sesuai. Janvi sudah meminta kepada Sagar untuk melibatkannya dalam kasus tersebut. 

Janvi menjadi tidak fokus karena obat-obatan yang telah ia konsumsi. Persidangan dimulai dan argument Sagar lebih diterima, hal itu membuat Palash kembali merasakan ada yang aneh. Mengetahui ada yang salah, Palash seringkali melihat Gangaa bersama dengan Sagar dan mencurigai hubungan tersebut. 

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Minta Doa Untuk Sang Istri, Putri Candrawathi Agar Pulih dari Trauma Berat

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia: Garou Kalah, Musuh Baru Muncul?

Baca juga: Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Episode 799: Mama Sarah Ingin Nino Cabut Tuntutan Elsa, Mama Elsa Tidak Adil

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU