Cerita Baru Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV: Nasib Malang Starla Dikejar-Kejar Preman Hingga Difitnah Ibu Mertunya

Cerita Baru Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 8 Agustus 2022 di SCTV: Nasib Malang Starla Dikejar-Kejar Preman Hingga Difitnah Ibu Mertunya

Cinta Setelah Cinta Hari ini Jumat, 5 Agustus 2022 di SCTV: Dianggap Menghalangi Cintany, Ben Berencana Lenyapkan Arya -sctv/instagram-

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Pada episode sebelumnya Jika ia tidak mengajak Arya untuk mencari Niko mungkin sekarang Arya masih sehat dan tidak akan terkena musibah seperti ini. Sementara Ben kembaran dari Ilham berhasil meloloskan diri dari penjahat yang menyiksanya.

Namun saat ia pulang mala mendapatkan kabar yang sangat buruk, pasalnya orang tua satu-satunya yaitu ibu Ranti meninggal dunia karena serangan jantung. Ben curiga meninggalnya sang ibu disebabkan oleh Ayu yang sengaja telat membawa ibunya ke rumah sakit.


Starla datang ke rumah sakit untuk melihat bagaimana keadaan Arya sekarang. namun ketika Starla datang kondisi Arya tiba-tiba baikkan dan mala menyebut nama Starla di dalam tidurnya. Mendengar Arya siuman Saka langsung memanggil dokter untuk memeriksa kakak tirinya ini.

Pria tambun yang dulu mencintai Ayu kini mulai mengambil siasat baru dengan pelan-pelan menyewa dukun untuk membuat Ayu mengalami kesulitan. Dukun tersebut sekarang melakukan jurusnya untuk menghancurkan Ayu.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Sekarang semua orang mulai menunjukkan ketidaksukaannya dengan Ayu yang dilema karena bukan hanya pria tadi namun Ben juga sedang melancarkan aksinya untuk melenyapkan nyawa Ayu karena sudah membunuh ibu dan saudara kembarnya.


×


Saat pemakaman ibu kandung Ben Starla datang didampingi oleh Arya, disana ada Ben yang tidak senang melihat kedekatan Starla dan Arya. Dan ternyata Ben sudah menculik Niko serta menyiksanya.

Sementara Ayu terjatuh di liang lahat bersama dengan jenazah ibu mertunya. Namun hal tersebut tidak membuat Ayu jera bahkan ketika pulang ia mala menunjukkan gaun pernikahan yang digadang-gadang mirip dengan selera dari Niko.

Bunda Mayang pun terus mendesak Ayu untuk mengaku dengan siapa ia menikah. Namun Ayu tidak mau buka mulut, akan tetapi anak Ayu yaitu Tyo mengayakan bahwa ibunya telah menikah dengan Niko.

Starla akhirnya memergoki Niko dan Ayu tengah bersama-sama berdua. Awalnya Starla pikir Ayu sudah berhenti menjadi selingkuhan suaminya. Namun perkataan Ayu yang menohok ini sungguh membuat Hati Starla hancur.

Bagaimana tidak Ayu dengan enteng bilang bahwa ia sudah resmi menikah dan jadi istri sah Niko. Bahkan sekarang Ayu tengah mengandung buah hatinya dengan Niko. Hal itu tentu membuat Starla Syok dan ingin melenyapkan Ayu.

Ayu dan Starla berebut mengeluarkan Niko yang disekap oleh Ben. Rupanya Niko disekap di dalam air. Sehingga membuat Ayu dan Starla harus menyelam agar nyawa Niko bisa selamat. Namun Arya lah akhirnya yang bisa Mengeluarkan Niko dari kolam renang.

Ayu berhasil menyelamatkan Niko dari sekapan Ben. Namun naas Starla dan Arya harus kejar-kejaran dari para preman yang siap untuk menerekam mereka. Sekarang ibunda dari Niko mala mendukung hubungan Ayu dan Niko.

Bahkan kini ia mala menyalahkan Starla karena tidak peduli dengan keadaan Niko dan mala pergi berduaan dengan Arya. Niko tidak percaya jika Starla tega melihat ia terluka, firasat Niko berkata kini Starla dalam bahaya.

Baca juga: Cerita Baru Ikatan Cinta Episode 803 Hari ini Senin, 8 Agustus 2022: Gawat Ricky Punya Niat Menodai Andin

Baca juga: Cerita Gopi ANTV Episode 493 Hari Ini Senin, 8 Agustus 2022: Rasakan! Mansi Dipenjara, Gopi Koma Tidak Sadarkan Diri

Baca juga: Link Baru Adamas Episode 5 Sub Indo Nonton Gratis di Situs Disney+ Hotstar Bukan di Drakorid atau Bioskopkerenin: Bukan Akting inilah Penyebab Retting Turun

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU