HOT NEWS! Ferdy Sambo RESMI Jadi Tersangka? Kepala Kadiv Humas BONGKAR Kabar Mengejutkan!

HOT NEWS! Ferdy Sambo RESMI Jadi Tersangka? Kepala Kadiv Humas BONGKAR Kabar Mengejutkan!

FERDY SAMBO- Andi Siahaan @Jokam09086247/TWITTER-

SINERGIANEWS.com  –   Kasus penembakan yang terjadi di kediaman Ferdy Sambo, antara Brigadir J dan Bharada E hingga hingga kini masih terus diusut.

Meskipun Bharada E telah dinaikkan sebagai tersangka, namun publik hingga kini masih merasa kasus masih janggal.


Bahkan baru-baru ini terbongkar bukti perjalanan Ferdy Sambo yang sebelumnya diklaim bahwa ia berangkat dan pulang tak berbarengan dengan rombongan ajudan dan sang istri.

Diketahui bahwa Ferdy Sambo melakukan perjalanan dengan pesawat dan berangkat ke Bandara bersama satu ajudannya yang bernama Deden.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan yang telah mengantongi bukti tiket pesawat atas nama Ferdy Sambo.


×


Baca juga: LINK Nonton dan Download Big Mouth Episode 3 dan 4 SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm LK21

Baca juga: UPDATE Baca Lookism 408 Bahasa Indonesia: Pertarungan Seru Raja Suwon Seokdu Wang Lawan Janghyun, Seo Songgun Ikut Bantu?

Baca juga: Polemik CCTV Ferdy Sambo Seiring Perbedaan Pernyataan Saksi? Komnas HAM Justru Bongkar Bukti BARU!

“Akhirnya data terbaru yang akurat dengan sudah kami dapatkan, tiket dan macam-macam itu. Kami dapat dipastikan tanggal (7/7/2022), pesawat pagi jam 07.00 WIB,” ujar Taufan dilansir dari berbagai sumber pada Jumat 5 Agustus 2022.

Sementara itu perkembangan kasus saat ini, Minggu 7 Agustus 2022, Ferdy Sambo tlah diringkus pihak kepolisian untuk lakukan pemeriksaan dan telah dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Sudah ditangkap dan ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok," dilansir dari okezone.com pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Namun diketahui sebelumnya, bahwa penahanan ini bukan berstatus tersangka namun bisa jadi alami kenaikan status dan menjadi tersangka, lantaran hingga kini penyelidik masih mendalami kasus kematian Brigadir J dan masih memeriksa Ferdy Sambo untuk beberapa waktu kedepan.

Baca juga: BONGKAR Bukti Baru Kematian Brigadir J? Tiket Pesawat Ferdy Sambo Jadi Sorotan Warganet, Kenapa Berangkat Lebih Awal?

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas), Dedi mengungkapkan , bahwa sebelumnya Irsus Polri telah memeriksa 10 saksi terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan Ferdy Sambo. Kini, dan hingga kini status Ferdy Sambo masih dalam pemeriksaan.

"Dalam konteks pemeriksaan. Belum (tersangka)," ujar dia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU