Makin Asyik dan Seru Suami Pengganti Hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 158 di ANTV: Walaupun Saka Sekarat Ariana Tetap Kekeh Minta Pisah

Makin Asyik dan Seru Suami Pengganti Hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 158 di ANTV: Walaupun Saka Sekarat Ariana Tetap Kekeh Minta Pisah

Makin Asyik dan Seru Suami Pengganti Hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 158 di ANTV: Walaupun Saka Sekarat Ariana Tetap Kekeh Minta Pisah -antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Saka sendiri kini sampai rela sujud di kaki Ariana demi mendapatkan Maaf dan pengampunan. Namun Ariana sudah muak dan berpendapat bahwa tidak akan memberi kesempatan kepada Saka lagi.

Dengan sedih Ariana berpelukan dengan Yuna karena sudah tidak kuat menahan rasa sakit hati akibat kelakuan suaminya sendiri. Saka langsung marah dan menyalahkan semua yang terjadi padanya akibat kesalahan Dita.


Chocky Come Back dengan membawa segudang masalah yang siap untuk ia berikan kepada keluarga Ariana. Ia tidak tinggal diam dan langsung bertanya kepada Dita apakah sekarang sudah bercerai dengan Putra?

Dita pun dengan gembira bilang kalau suaminya bukanlah Putra melainkan Saka. Chocky yang mendengar hal tersebut langsung kaget dan berniat untuk mendekati Ariana yang sebentar lagi menjadi janda.

Suami Pengganti Episode 158

Episode kali ini Sementara keheningan dan kedinginan kini dirasakan oleh Ariana dan Saka. Pasalnya keduanya sekarang berada dalam satu meja makan. Namun masing-masing tidak saling berbicara, disinyalir Ariana sebentar lagi akan meminta cerai kepada Saka.



Ariana akhirnya bertekad bulat untuk berpisah dengan Saka, bahkan Ariana sudah jijik memanggil Saka dengan sebutan mas Saka lagi. Mendengar perkataan dari Ariana Saka hanya bisa terdiam seribu bahasa.

Sementara Dion dan Dita tengah mesra-mesraan berdua, bahkan kini Dion bilang bahwa sekarang Dita sudah memiliki hati Dion seutuhnya. Dita juga berkata bahwa ia akan meninggalkan Saka dan memilih untuk hidup bersama dengan Dion.

Sayang sekali adegan pelukan Dion dan Dita disaksikan langsung oleh Mata kepala Saka sendiri sehingga ia sekarang mendapatkan karmanya. Bagaimana tidak Ariana akan menceraikan Saka dan sekarang istri keduanya Dita berselingkuh dengan Pria lain.

Saka akhirnya bertemu dengan Celine tanpa sengaja, ternyata Celine terang-terangan mengejek Saka karena ia sekarang terlihat kebingungan. Celine pun bilang wajar jika Saka pusing di rumah ada 2 istri.

Di sisi lain Saka juga bertemu dengan Galvin, Saka tetap mengakui Ariana sebagai istrinya di depan Galvin. Namun Galvin dengan Teganya bilang kalau Ariana sudah tidak mencintai Saka lagi.

Ariana mulai tidak mau bertemu dengan Saka lagi, ia menghindari Saka dengan Cara mengendarai mobilnya dengan kecepatan tingga. Saka pun tidak mau kalah ia mala memacu mobilnya dengan kecepatan yang tidak kalah tinggi juga.

Saat di perjalanan naas mobil yang dikendarai Saka harus hilang kendali dan menabrak bahu jalan. Ariana yang melihat dari kaca spion pun ikut menangis dan langsung keluar dari mobilnya untuk melihat keadaan dari Saka.

Ariana bilang kepada Yuna bahwa walaupun sekarang Saka tengah terbaring lemah di rumah sakit. Namun hal tersebut tidak akan menggugurkan niat Ariana untuk berpisah. Yuna pun hanya bisa mendukung keputusan dari Ariana.

Di rumah Sakit Dita yang sedang menjaga Saka pun kaget dengan kedatangan Dion. Entah apa maksud Dion datang ke rumah sakit. Namun ia berkalih kalau ingin menjenguk Saka karena ia masih merasa punya hubungan baik dengan Saka.

Namun bukannya senang Dita mala marah dan berniat untuk mengusir Dion karena menganggap kedatangannya sudah sangat mengganggu ketenangan Saka yang sedang Koma. Dion pun tidak mau dan tetap ingin mendampingi Saka.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 2 - Battle Through The Heavens 5 Episode 1 2 3 4 5 6 full Episode Lengkap

Baca juga: Link Nonton Douluo Dalu Soul Land 221 SUB Indonesia - Soul Land Episode 221 222 Full Streaming Tayang On Going di WeTV BStation Bukan Anoboy

Baca juga: Weekend! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 - Gratis Ongkir Baru 2 Kali

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU