Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 29 di ANTV: Chandragupta Mulai Dimata-matai Nisumba, Moora Panik!

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 29 di ANTV: Chandragupta Mulai Dimata-matai Nisumba, Moora Panik!

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 29 di [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Update, sinopsis Chandragupta Maurya hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 memasuki 29 di ANTV. Sinopsis Chandrgupta yang akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada keberadaan Chandragupta yang mulai diketahui oleh Nisumba. 

Episode sebelumnya, Chandragupta kembali dalam masalah ketika Nisumba salah satu pembunuh berantai kesayangan raja memutuskan untuk terus mencari tahu tentang Chandragupta dan penyamaranya sebagai Arjun. Nisumba bahkan terus mendekati Moora untuk bisa menemukan keberadaan Chandragupta. 


Nisumba mengelak dan mengatakan jika itu semua hanya bohong dan Jagatjala baiknya tidak mempercayai Chanaknya. Jagatjala mulai kebinggungan siapa sebenarnya yang telah membohongi dirinya. 

Jagatjala yang ternyata berhasil berada dipihak Raja Dhana kemudian meminta Jagatjala untuk bisa membawa Chandragupta dalam keadaan mati ke hadapannya. Jagatjala sepakat dan kemudian membawa dua jenazah yang sudah ia bunuh sebelumnya. 

Baca juga: Update! Sinopsis Gangaa Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 69 di ANTV: Kasus Tuan Malotra, Sagar Berada pada Pilihan yang Salah!



Baca juga: Hasil Latihan Bebas 4 FP4 MotoGp Inggris 2022: Johann Zarco Tercepat, Disusul Maverick Vinales

Baca juga: Jadwal Kualifikasi MotoGp Inggris 2022: Race 7 Agustus 2022 Saksikan Live di Trans7

sinopsis ada di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU