Update! Sinopsis Gangaa Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 69 di ANTV: Kasus Tuan Malotra, Sagar Berada pada Pilihan yang Salah!

Update! Sinopsis Gangaa Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 69 di ANTV: Kasus Tuan Malotra, Sagar Berada pada Pilihan yang Salah!

SINERGIANEWS.com – Update sinopsis Gangaa hari ini Minggu, 7 Agustus 2022. Gangaa akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Sagar yang mulai menangani kasus pertamanya, namun sayangya ia memilih kasus yang salah. 

Sebelumnya, Gangaa akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah Catur Vedi. Ia sudah berpamitan kepada semua orang termasuk pada Sagar meski Sagar sudah berulang kali mencegahnya. Pulkit yang peduli kemudian meminta Gangaa untuk pergi kerumahnya saja dan menyewa harga kamarnya. 


Malotra bahkan sudah bersiap untuk menyakiti Palash jika ia menolak namun Palash tetap kukuh dengan pendiriannya. Sementara itu, Malotra berhasil menipu Sagar dan berakhir dengan Sagar yang mau menjadi pengacara Malotra demi membalaskan kekalahannya pada Palash. 

Baca juga: Sinopsis Series The Sandman Episode Perdana, Beserta Daftar Pemain Lengkap Sudah Tayang di Netflix - Ada Tom Sturridge Hingga Boyd Holbrook

Baca juga: LENGKAP! Situs Nonton dan Download Film IVANNA (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Kualitas HD Tanpa Iklan Bukan IndoXXI BioskopKeren


Baca juga: Naik Daun! Link Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022), Tayang Bioskop Teror Ibu Bukan di LK21

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 14.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1