Nonton Anime Lycoris Recoil Episode 6 SUB Indo, Sosok dari Masa Lalu Chisato Muncul! Streaming Gratis Bukan di Otakudesu

Nonton Anime Lycoris Recoil Episode 6 SUB Indo, Sosok dari Masa Lalu Chisato Muncul! Streaming Gratis Bukan di Otakudesu

SINERGIANEWS.com - Akhirnya rilis setelah ditunggu-tunggu, berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Lycoris Recoil Episode 6 Subtitle Indonesia HD 1080p di situs resmi Bstation dan bukan Otakudesu maupun Gogonime.

Jadwal tayang dari Lycoris Recoil Episode 6 adalah pada Sabtu, 6 Agustus 2022 hari ini. Anime Lycoris Recoil ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.


Lycoris Recoil adalah serial televisi anime asli Jepang yang dibuat oleh Spider Lily (Kadokawa Corporation, Dentsu Entertainment, dan Aniplex) dan Asaura. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan ditayangkan perdana pada Juli 2022.

Serial ini diumumkan pada bulan Desember 2021. Lycoris Recoil diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Shingo Adachi, dan menampilkan cerita asli oleh Asaura, desain karakter oleh Imigimuru, dan musik yang disusun oleh Shūhei Mutsuki.

Baca juga: Sinopsis Anime Lycoris Recoil: Kisah Gadis SMA yang Jadi Assassin Pemberantas Terorisme, Anime Favorit Hideo Kojima!


Baca juga: Berikut Nonton Anime Shoot! Goal to The Future Episode 6 SUB Indo 1080p, Perjuangan Atsushi Berlanjut! Streaming Eps 7 Gratis di Link Ini

Baca juga: KODE Biss Key Nonton Newcastle vs Nottingham Forest di O Channel TV Malam ini Sabtu 6 Agustus 2022, Ada Jadwal Acara dan Jam Tayang!

Baca juga: Link Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 15 Sub Indo HD 1080p, Streaming A Couple of Cuckoos Resmi di Bstation

Serial ini tayang perdana pada 2 Juli 2022 di Tokyo MX, GYT, GTV, dan BS11. Lagu tema pembukanya adalah "Alive" oleh ClariS, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Hana no T" (花の塔, "Flower Tower") oleh Sayuri.

Mengangkat genre Action, anime Lycoris Recoil ini menceritakan tentang sebuah organisasi yang mengumpulkan gadis yatim piatu untuk menjadi agen mereka yang dinamakan "Lycoris."

Anime ini dengan cepat menjadi populer akibat desain karakter serta animasi dan action-sequence nya yang memukau. Tak hanya itu, Lycoris Recoil juga menjadi semakin terkenal usai Hideo Kojima mengunggah tweet mengenai anime ini di Twitter pribadinya.

Hideo Kojima merupakan video games designer yang telah menciptakan berbagai game skala besar seperti Death Stranding dan Metal Gear.

Sinopsis Lycoris Recoil dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1