Anime Kakkou no Inazuke Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang A Couple of Cuckoos Episode 16 Disini

Anime Kakkou no Inazuke Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang A Couple of Cuckoos Episode 16 Disini

SINERGIANEWS.com - Kapan Kakkou no Iinazuke Episode 15 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime A Couple of Cuckoos di artikel ini.

Mengangkat genre romance comedy yang menyegarkan, anime Kakkou no Iinazuke merupakan salah satu anime favorit penggemar diantara anime Summer 2022 ini.


Rilis pada 24 April 2022, anime Kakkou no Iinazuke tersebut telah merilis episode 15 nya hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022. Kakkou no Iinazuke akan memiliki total 24 episode.

Jadwal tayang dari Kakkou no Iinazuke Episode 4 adalah pada Sabtu, 6 Agustus 2022 hari ini. Anime A Couple of Cuckoos ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Baca juga: Sinopsis Kakkou no Iinazuke, Romansa Nagi Umino dan Erika Amano yang Tertukar dari Lahir dan Berujung Pertunangan


Baca juga: Link Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 15 Sub Indo HD 1080p, Streaming A Couple of Cuckoos Resmi di Bstation

Baca juga: Kode BISS KEY Nonton INDONESIA vs VIETNAM, Piala AFF U16 Malam ini Sabtu 6 Agustus 2022 Hanya di INDOSIAR dan Vidio

Baca juga: Berikut Jadwal SCTV Besok Minggu 7 Agustus 2022, Saksikan Roda-Roda Gila, Cinta 2 Pilihan hingga Cinta Setelah Cinta

Pada April 2021, adaptasi serial televisi anime diumumkan. Dianimasikan oleh Shin-Ei Animation dan SynergySP, Kakkou no Iinazuke disutradarai oleh Yoshiyuki Shirahata.

Serial ini tayang perdana pada 24 April 2022, di blok NUMANimation TV Asahi. Serial ini akan tayang selama dua cours berturut-turut.

Lagu tema pembuka pertama adalah "Dekoboko" oleh Kiyoe Yoshioka, vokalis dari duo Jepang Ikimonogakari, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Shikaku Unmei"  oleh Sangatsu no Phantasia.

Lagu pembuka kedua adalah "Glitter" oleh Sumika, sedangkan lagu penutup kedua adalah "Halo Halo Halo" oleh Eir Aoi.

Sinopsis dan link nonton Kakkou no Iinazuke dapat dilihat di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:



adpl1