Polemik CCTV Ferdy Sambo Seiring Perbedaan Pernyataan Saksi? Komnas HAM Justru Bongkar Bukti BARU!

Polemik CCTV Ferdy Sambo Seiring Perbedaan Pernyataan Saksi? Komnas HAM Justru Bongkar Bukti BARU!

SINERGIANEWS.com – Penyelidikan masih saja terus berlanjut, justru CCTV di Rumah Dinas Ferdy Sambo yang masih menjadi sorotan publik lantaran menjadi polemik seiring berbedanya pernyataan, dilansir dari diswa.id pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Sementara itu, hal tersebutlah yang menjadi fokus utama Komnas HAM dalam mengungkapkan kasus kematian Brigadir J, meskipun Bharada E telah resmi jadi tersangka.


Walaupun pihak kepolisian telah menetapkan tersangka, namun tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru, lantaran Ferdy Sambo hingga kini masih terus menjalani pemeriksaan meskipun jabatannya telah dicopot.

Baca juga: ISI Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo Usai Bharada E ditetapkan Jadi Tersangka dalam Baku Tembak di Rumah Dinas Kadiv Propam

Baca juga: Nonton VIDEO Kayes Viral Twitter, Diburu Warganet hingga Telegram, BA Onic Beri Peringatan TAJAM! Hati-Hati


Baca juga: Siapa ONIC Keyes? Kenalan dengan BA ONIC Esports, Miliki Wajah Imut Idaman Para Gamers? Sempat Terseret Video Kontroversi

Sementara itu, pernyataan dari Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, dari beberapa keterangan para ajudan Ferdy Sambo terdapat perbedaan pengakuan, yang membuat kasus ini masih terus ditangani oleh pihak berwajib.

Menurutnya, pengakuan ajudan yang satu dengan ajudan lain ada yang menyebut rusak sejak lama.

Sementara itu, kabar mengejutkan datang dari Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik yang turut mengungkapkan bahwa pihaknya telah memiliki sejumlah bukti mengenai perjalanan Ferdy Sambo.

Diketahui sebelumnya, bahwa Ferdy Sambo pergi ke Magelang tidak bersama rombongan sang istri yang kala itu menaiki kendaraan mobil, justru Ferdy diketahui memilih menaiki pesawat tebang.

Simak bukti dan alasan Ferdy Sambo, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1