BONGKAR Bukti Baru Kematian Brigadir J? Tiket Pesawat Ferdy Sambo Jadi Sorotan Warganet, Kenapa Berangkat Lebih Awal?

BONGKAR Bukti Baru Kematian Brigadir J? Tiket Pesawat Ferdy Sambo Jadi Sorotan Warganet, Kenapa Berangkat Lebih Awal?

komnas ham-KOMPASTV/YOUTUBE-

Sementara itu, pihak Komnas HAM memberikan konfirmasi bahwa timnya telah menemukan adanya copy an bukti perjalanan Ferdy Sambo yang berupa tiket pesawat an Ferdy Sambo.

"Akhirnya data terbaru yang akurat dengan bukti sudah kami dapatkan, tiket dan macam-macam itu. Kami dapat kepastian tanggal 7 (Juli 2022), pesawat pagi jam 07.00 WIB," kata Taufan pada Jumat 5 Agustus 2022 dilansir dari Disway.


Ternyata tak terbang sendirian, Ferdy ditemani dengan ajudannya yan bernama ADC Denden.

Tak hanya itu, karena diketahui bahwa Sang istri, Putri Chandrawathi pulang lebih lambat, yaitu satu hari usai Ferdy Sambo dan PC didampingi Bharada E dan Brigadir J.

Baca juga: Nasib Ngenes Ferdy Sambo, Copot Jabatan hingga Jadi Orang Buangan? Begini Bocoran Tugasnya Saat ini



Baca juga: FAKTA Baru Ferdy Sambo?  Bukti Tiket Pesawat  hingga Berangkat Lebih Dulu dari Putri Chandrawati? Kasus Kematian Brigadir J

Baca juga: Jadwal Tayang Roda-ROda Gila Hari Ini Jam Berapa? Sabtu 6 Agustus 2022 SCTV: Makin Seru, Jihan Jauhkan Elvaro dan Mika

"Rombongan ibu PC (Putri Candrawathi), Bharada E, dan Yoshua serta lain-lain termasuk Ricky asisten rumah tangga itu berangkat ke Jakarta dan terekam dalam CCTV. Sampai (ke Jakarta) jam setengah 4 kurang lebih. Nanti kami coba validasi ulang timeline-nya," ujar Taufan menjelaskan.

Namun belum diketahui alasan pasti dari Ferdy Sambo, kenapa berangkat lebih awal dari sang istri, kenapa memilih berangkat terpisah dan kenapa sangistri pulang lebih telat.

Hal tersebut merupakan deretan pertanyaan warganet di berbaagi media sosial yang turut mempertanyakan kasus kematian Brigadir J, meskipun tersangka Bharada E telah diringkus pihak kepolisian.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU