Bocoran Kelanjutan Cerita Suami Pengganti Besok Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 158 di ANTV: Akhirnya Ketegasan Ariana Luntur saat Melihat Saka Tergeletak Tak Berdaya

Bocoran Kelanjutan Cerita Suami Pengganti Besok Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 158 di ANTV: Akhirnya Ketegasan Ariana Luntur saat Melihat Saka Tergeletak Tak Berdaya

Ada yang Baru Nih dari Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 157 di ANTV: Celine Tega Mengolok-Olak Saka Karena punya Istri Dua -antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Sisil juga sedang melakukan investigasi untuk mendapatkan banyak barang bukti lagi agar Saka tidak dapat mengelak. Sekarang Sisil dan Galvin sudah bekerjasama akan mendatangi rumah Dita untuk mendapatkan petunjuk baru.

Akhirnya Atas semua bukti yang terkumpul serta pemberitahuan dari Celine yang mengatakan kalau Saka sudah pasti telah menikah sirih dengan Dita. Oleh karena itu walaupun Celine adalah sahabat paling menyebalkan tapi ia tidak tega melihat Ariana menderita.


Saka sendiri kini sampai rela sujud di kaki Ariana demi mendapatkan Maaf dan pengampunan. Namun Ariana sudah muak dan berpendapat bahwa tidak akan memberi kesempatan kepada Saka lagi.

Dengan sedih Ariana berpelukan dengan Yuna karena sudah tidak kuat menahan rasa sakit hati akibat kelakuan suaminya sendiri. Saka langsung marah dan menyalahkan semua yang terjadi padanya akibat kesalahan Dita.

Suami Pengganti Episode 158

Episode kali ini Chocky Come Back dengan membawa segudang masalah yang siap untuk ia berikan kepada keluarga Ariana. Ia tidak tinggal diam dan langsung bertanya kepada Dita apakah sekarang sudah bercerai dengan Putra?



Dita pun dengan gembira bilang kalau suaminya bukanlah Putra melainkan Saka. Chocky yang mendengar hal tersebut langsung kaget dan berniat untuk mendekati Ariana yang sebentar lagi menjadi janda.

Sementara keheningan dan kedinginan kini dirasakan oleh Ariana dan Saka. Pasalnya keduanya sekarang berada dalam satu meja makan. Namun masing-masing tidak saling berbicara, disinyalir Ariana sebentar lagi akan meminta cerai kepada Saka.

Ariana akhirnya bertekad bulat untuk berpisah dengan Saka, bahkan Ariana sudah jijik memanggil Saka dengan sebutan mas Saka lagi. Mendengar perkataan dari Ariana Saka hanya bisa terdiam seribu bahasa.

Sementara Dion dan Dita tengah mesra-mesraan berdua, bahkan kini Dion bilang bahwa sekarang Dita sudah memiliki hati Dion seutuhnya. Dita juga berkata bahwa ia akan meninggalkan Saka dan memilih untuk hidup bersama dengan Dion.

Sayang sekali adegan pelukan Dion dan Dita disaksikan langsung oleh Mata kepala Saka sendiri sehingga ia sekarang mendapatkan karmanya. Bagaimana tidak Ariana akan menceraikan Saka dan sekarang istri keduanya Dita berselingkuh dengan Pria lain.

Saka akhirnya bertemu dengan Celine tanpa sengaja, ternyata Celine terang-terangan mengejek Saka karena ia sekarang terlihat kebingungan. Celine pun bilang wajar jika Saka pusing di rumah ada 2 istri.

Di sisi lain Saka juga bertemu dengan Galvin, Saka tetap mengakui Ariana sebagai istrinya di depan Galvin. Namun Galvin dengan Teganya bilang kalau Ariana sudah tidak mencintai Saka lagi.

Ariana mulai tidak mau bertemu dengan Saka lagi, ia menghindari Saka dengan Cara mengendarai mobilnya dengan kecepatan tingga. Saka pun tidak mau kalah ia mala memacu mobilnya dengan kecepatan yang tidak kalah tinggi juga.

Saat di perjalanan naas mobil yang dikendarai Saka harus hilang kendali dan menabrak bahu jalan. Ariana yang melihat dari kaca spion pun ikut menangis dan langsung keluar dari mobilnya untuk melihat keadaan dari Saka.

Baca juga: Nasib Ngenes Ferdy Sambo, Copot Jabatan hingga Jadi Orang Buangan? Begini Bocoran Tugasnya Saat ini

Baca juga: Tayang Lebih Awal! Simak Jadwal Terbaru dan Sinopsis Roda-roda Gila Hari Ini Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV Lengkap Spoiler Episode Selanjutnya

Baca juga: Sedang Tayang! LINK Nonton Roda-Roda Gila Episode Terbaru Hari ini Sabtu 6 Agustus 2022, Tayang Eksklusif di SCTV, Jangan Lewatkan Romansa Muda Mudi!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU