Ojo Lali Weekend! Berikut Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2: Communion, Untuk Besok Minggu, 7 Agustus 2022 di Bioskop Surabaya

Ojo Lali Weekend! Berikut Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2: Communion, Untuk Besok Minggu, 7 Agustus 2022 di Bioskop Surabaya

SINERGIANEWS.com – Jangan lupa saat akhir pekan, atau dalam bahasa Jawa ojo lali berikut ini informasi dari harga tiket film Pengabdi Setan 2: Communion, untuk penayangan besok Mnggu, 7 Agustus 2022 di bioskop Surabaya.

Jadwal perilisan atau penayangan perdana dari film Pengabdi Setan 2: Communion ialah pada Kamis, 4 Agustus 2022 hari ini. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, termasuk di IMAX karena sekuel dari kisah Ibu ini sudah menggunakan teknologi IMAX sesuai kabar dari sang sutradara.


 

Poster teaser dari film Pengabdi Setan 2: Communion juga telah diluncurkan sejak 17 Februari 2022 lalu, dan kemudian disusul dengan trailer resminya yang luncur sejak 16 Juni 2022. Meskipun sebelumnya, pada pemirsa sudah diberikan asupan dari teaser trailer sejak 2 Juni 2022.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini, merupakan besutan dari sutradara tetap di prekuelnya yakni Joko Anwar, yang mana ia juga menjabat di sini menjadi penulis skenario dalam film horor yang mendebarkan ini.


Dengan diproduseri oleh Sunil Samtani, Gope T. Samtani, dan Tia Hasibuan. Dengan terbit di bawha naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Rapi Films, Come and See Pictures, Sky Media, dan Brown Entertaiment.

Menghadirkan aktris tanah air seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, hingga aktor Bront Palarae dan Jordy Pranata. Film horor sekuel Pengabdi Setan 2: Communion akan siap menyapa di layar lebar. Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan teaser trailer dan info lengkap lainnya.

 

Film garapan Joko Anwar ini sebelumnya sukses menghebohkan jagat film horor Indonesia dan akan kembali menghebohkan para penggemar film horor dalam sekuelnya. Bahkan hingga Joko Anwar harus menonaktifkan kolom komentar akun instagramnya, karena memang benar-benar diserbu, ribuan netizen.

Simak sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1