Bocoran Kelanjutan Cinta 2 Pilihan Besok Minggu, 7 Agustus 2022 di SCTV: Tidak Mati Zahra Ternyata Tersesat di Hutan Bersama Fritz

Bocoran Kelanjutan Cinta 2 Pilihan Besok Minggu, 7 Agustus 2022 di SCTV: Tidak Mati Zahra Ternyata Tersesat di Hutan Bersama Fritz

Jadwal dan Link Live Streaming Cinta 2 Pilihan Hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Fathir Kaget Melihat Noval Tengah Memberi Nafas Buatan pada Sukma -sctv/instagram-

Sinopsis Sinetron Panggilan

Terlihat Mala tengah menerawang jauh bahwa kondisi adek Putra sekarang sedang dalam bahaya. Gita dan juga merasakan jangan-jangan yang akan menjadi sasaran penculikan berikutnya adalah Putra.

Tidak hanya Mala namun Radja juga merasakan hal yang sama ia lalu mengatakan pada semua orang untuk mengawasi Putra. Namun sayang Putra sudah dibawa oleh orang tidak dikenal dan meninggalkan ibunya pingsan.


Ayah Lian tiba-tiba berubah sikapnya semenjak pertemuannya dengan wanita bernama Citra. Rupanya wanita tersebut telah menggunakan susuk untuk memikat ayah Lian. Hal ini dilihat sendiri oleh mata batin Mala.

Sementara Radja kini mulai membantu ayah Lian untuk melawan para penjahat. Dan ternyata wanita tersebut rela memakan bunga kantil untuk memikat ayah Lian agar memilihnya daripada Voke.

Voke pun harus merasakan sakit hati saat ayah Lian melibaskan tangannya dan lebih memilih untuk berjalan bersama dengan Citra. Hal ini sempat mendapat kecurigaan dari Gita tentang kedekatan Lian dan Citra.



Papa Habibi diketahui menghilang sejak acara tujuh bulanan Gita, hal inilah yang menyebabkan Gita sekarang mencari-cari dimana keberadaan Suaminya itu berada. Tidak sampai di situ saja sekarang.

Radja tiba-tiba menggambar sosok wanita berjilbab yang sedang membawa koper. Sementara Mala melihat kak Nabila sedang terluka, tidak hanya itu saat bersama dengan ayah Lian. Mala tiba-tiba terseret oleh compas ajaib yang dipegang oleh Radja.

Radja kembali diberikan pandangan masa depan tentang sesuatu yang gawat dan mengancam nyawanya. Ia secara tidak sadar menggambar alat rumah tangga yang biasa ia gunakan. Masih belum jelas pandangan yang dilihat oleh Radja.

Datang satu wanita misterius yang tiba-tiba mengatakan bahwa akan ada satu kematian dari keluarga Gita benarkah itu Habibi. Sementara Gita sendiri menyaksikan di rumahnya sudah banyak orang pengajian sedang mendoakan orang meninggal.

Radja terus menggambar dan tiba-tiba ia menuliskan tulisan bahasa Arab yang sebelumnya belum pernah dipelajarinya. Ayah Lian kembali menuliskan dalam kostum Ironman seorang perempuan yang ternyata perempuan tersebut tengah mencoret-coret lukisan seorang pria.

Baca juga: Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 6 Agustus 2022: PSIS Semarang vs Barito Putera, Siapa yang Akan Mengantongi Gelar Juara?

Baca juga: Link Nonton The Sandman SUB Indonesia Full Episode 1-10: The Sandman Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Netflix

Baca juga: IMBAS Kasus Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo Turun Jabatan Jadi ‘Orang Buangan’? Begini Tugasnya

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU