Nonton Drama Thailand Love Mechanics (2022) Episode 9 SUB Indonesia Fast Track WeTV Bisa Download Nonton Offline

 Nonton Drama Thailand Love Mechanics (2022) Episode 9 SUB Indonesia Fast Track WeTV Bisa Download Nonton Offline

SINERGIANEWS.com - Nonton Drama Thailand Love Mechanics (2022) Episode 9 SUB Indonesia Fast Track WeTV Bisa Download Nonton Offline. Jika kalian lebih suka nonton secara offline dari kisah Mark dan Vee, maka berikut ini adalah link download dari drama BL Thailand Love Mechanics episode 9. Sudah tersedia SUB Indo di WeTV Original bukan NgemilFilm DramaQu.

Jadwal penayangan dari drama BL Thailand Love Mechanics episode 9 adalah sejak kemarin Sabtu, Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital WeTV Original dan iFlix, pada pukul 15:00 GMT atau 20:30 IST, dengan jumlah keseluruhan episode nantinya adalah 10 bagian.


Baca juga: Nonton The Sandman Episode Pertama SUB Indo: The Sandman Full Episode Beserta Daftar Pemain Lengkap Sudah Tayang di Netflix

Baca juga: Beredar LINK Video UITM Maya Asal Malaysia, Seleb Tiktok Viral Twitter hingga Ngaku Rekaman Lama

Baca juga: LINK Asli Video Onic Kayes Full No Sensor Jadi Buruan Netizen, Awas! Penyebar Bisa Kena UU ITE


Baca juga: Sinopsis Series The Sandman Episode Perdana, Beserta Daftar Pemain Lengkap Sudah Tayang di Netflix - Ada Tom Sturridge Hingga Boyd Holbrook

Baca juga: Jam Berapa Roda-Roda Gila Hari ini? Inilah Jadwal dan Alur Cerita Selengkapnya Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV

Pembagian per episode dari serial drama Love Mechanics ini, ialah dibagi menjadi 2 bagian seperti 7A dan 7B yang tayang di hari yang sama dan di waktu yang berbeda.

Sinopsis Love Mechanics Episode 9

Vee ingin lepas dari hubungannya bersama dengan Mark, membuat dirinya berharap agar sewaktu-waktu ada junior yang mampu merayu Mark agar berpaling darinya. Karena Vee juga bersumpah untuk mencoba mencinta satu orang dalam hidupnya saat ini.

Hingga Tuhan menjawab harapan Vee dengan menjauhkan Mark, dimana saat itu Mark memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Vee dan tak terhubung lagi. Namun, saat itu juga Vee merasakan kehilangan, Vee seakan plin-plan dengan harapannya karena saat ini ia tak ingin kehilangan Mark.

TAG:
Sumber:



adpl1