Bocoran Cerita Terbaru Aku Titipkan Cinta Besok Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 42 di ANTV: Rachel Rencanakan Hal Menakjubkan untuk Pisahkan Zaki dan Khanza

Bocoran Cerita Terbaru Aku Titipkan Cinta Besok Minggu, 7 Agustus 2022 Episode 42 di ANTV: Rachel Rencanakan Hal Menakjubkan untuk Pisahkan Zaki dan Khanza

Jadwal Link Live Streaming Nonton Gratis Aku Titipkan Cinta Hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 41 lengkap dengan Alur Cerita Selengkapnya -antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya Aku Titipkan Cinta

Tidak hanya Khanza yang di cuci otaknya oleh Haikal, ini ia kembali mengincar Zaki. Dengan tegas Haikal menyuruh Zaki untuk melupakan Khanza dan lebih memilih Rachel untuk dijadikan istri dari anaknya itu.

Marco kembali menyerang Khanza dan berniat untuk melenyapkannya. Namun sayang tembakannya meleset dan mengenai sang anak yaitu Salman. Tembakan Marco ini membuar Salman harus dirawat di rumah sakit.


Haikal, Zaki dan ibunda Salman pun kelabakan saat mengetahui kondisi anaknya itu semakin kritis. Marco sendiri juga sangat menyesali perbuatannya ia tidak menyangka bahwa apa yang ia perbuat bisa mengenai anaknya sendiri. Zaki bilang bahwa Marco sebenarnya ingin membunuh Khanza namun salah sasaran.

Khanza mengalami luka yang cukup parah akibat baku tembak antara Salman dan Marco. Beruntung ada Zaki dan Farel yang siap mengantarkannya ke rumah sakit. Zaki bahkan sekuat tenaga menggendong Khanza yang masih dalam kondisi lemah.

Sinopsis Terbaru Aku Titipkan Cinta

Khanza kembali difitnah oleh Eliza, kini ia bahkan membawa bukti berupa tabloid yang memperlihatkan Khanza dan Zaki tertangkap kamera tengah bermesra-mesraan. Melihat bukti yang dipegang Khanza pun tidak bisa berkata apa-apa lagi.



Haikal kini dibawa ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung akibat perdebatannya dengan Zaki. Semua orang mulai menyalakan Khanza atas musibah yang menimpa Haikal, apalagi Eliza yang sangat ingin membunuh Khanza.

Zaki pun bilang kalau yang menimpanya kali ini bukan salah dari Khanza ini semua murni kesalahannya. Ia juga menyesal karena sikap keras kepalanya bisa membuat Haikal sang ayah mengalami kejadian seperti ini.  

Khanza dan Zaki Akhirnya Resmi Menikah, namun Zaki harus kelabakan saat Farel memberitahukannya bahwa Marco kini telah kabur dari Penjara. Hal itu tentu saja membuat Zaki panik akan keselamatan dari Khanza.

Pernikahan Khanza dan Zaki rupanya masih menyisihkan duka untuk Rachel bagaimana tidak ia sekarang mala mendoakan Hubungan Zaki dan Rachel segera bercerai. Padahal Zaki sudah berjanji akan menjaga Khanza apapun yang terjadi.

Baca juga: Naik Daun! Link Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022), Tayang Bioskop Teror Ibu Bukan di LK21

Baca juga: LENGKAP! Situs Nonton dan Download Film IVANNA (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Kualitas HD Tanpa Iklan Bukan IndoXXI BioskopKeren

Baca juga: Naik Daun! Link Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022), Tayang Bioskop Teror Ibu Bukan di LK21

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU