Si Paling Bisa Bikin Baper Brutal! Link Nonton Film Purple Hearts (2022) Full Movie SUB Indo, Netflix Bukan LK21 REBAHIN

Si Paling Bisa Bikin Baper Brutal! Link Nonton Film Purple Hearts (2022) Full Movie SUB Indo, Netflix Bukan LK21 REBAHIN

SINERGIANEWS.com - Bukan hanya Cassie yang akan dibuat baper oleh Luke, namun mereka berdua juga si paling bisa bikin baper brutal para penontonnya. Berikut ini link nonton film Purple Hearts (2022) full movie SUB Indo, tayang di Netflix bukan LK21.

Mungkin memang baru-baru ini film drama Purple Hearts tengah menjadi trending topik, tapi perlu diketahui jika film Purple Hearts telah dirilis sejak 29 Juli 2022 lalu. Hingga kini masih bisa disaksikan melalui layanan streaming online Netflix.


Baca juga: Nonton dan Download Ejen Ali Musim 3 Episode 7 SUB Indo Disney+ Hotstar Bukan Telegram NgemilFilm

Baca juga: Link Nonton dan Download Dikta dan Hukum Episode 3A, Sudah Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm

Baca juga: Link Nonton Douluo Dalu Soul Land 220 SUB Indonesia - Soul Land Episode 221 222 Full Streaming Tayang On Going di WeTV BStation Bukan LK21


Film hits Purple Hearts merupakan salah satu tayangan audio visual romansa, besutan dari Elizabeth Allen Rosenbaum. Dengan alur skenario yang ditulis langsung oleh Kyle Jarrow bersama dengan Liz W. Garcia.

Juga, film Purple Hearts ini terbit dengan diproduseri oleh Amy Baer, Matthew Bloomgarden, Kendyll Boucher, Laura Char Carson, hingga Sofia Carson. Bahkan selain itu, film Purple Hearts ini juga dimainkan oleh salah satu produsernya yakni Sofia Carson.

Dalam tayangan ini Sofia Carson menjadi tokoh utama wanita dengan lawan mainnya yakni aktor Nicholas Galitzine. Perlu diketahui pula, jika film Purple Hearts ini juga terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Alloy Entertainment, Embankment Films, Gidden Media dan juga Netflix.

Didistribusiakan sendiri oleh Netflix, setelah ini bisa kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, trailer, dapatkan link nonton, dan juga daftar deretan pemain film Purple Hearts.

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1