PAMER Desain Elegan, SPESIFIKASI HP Oppo Reno 8 Pro, Akan Berbeda dengan Versi China Atau Lebih Unggul?

PAMER Desain Elegan, SPESIFIKASI HP Oppo Reno 8 Pro, Akan Berbeda dengan Versi China Atau Lebih Unggul?

oppo reno 8-opporeno8series/instagram-

Harga OPPO Reno 8

Untuk harga HP OPPO Reno 8 ini bila dipantau dengan China sejak peluncuran pertamanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5,5 Juta.

Berikut ini harga OPPO Reno 8 di China:

  • Oppo Reno 8 5G (RAM 8GB dan memori 128 GB): 2.499 yuan (berkisar Rp5,5 juta)
  • Oppo Reno 8 5G (RAM 8GB dan memori 256 GB): 2.699 yuan (berkisar Rp5,9 juta)
  • Oppo Reno 8 5G (RAM 12GB dan memori 256 GB): 2.999 yuan (berkisar Rp5,5 juta)

Baca juga: Cara Download Web WA, Alternatif Menyadap WA Pasangan di HP - WA Web WhatsApp

Baca juga: Harga HP OPPO Murah di Bulan Juli 2022, Model Kekinian Hanya 1 Jutaan Saja Sudah Bisa Bersaing dengan HP Terbaru! CEK SEKARANG JUGA!

Sepesifikasi OPPO Reno 8 series

Walaupun belum melakukan peluncuran resminya, Ada tetap harus mengetahui spesifikasi yang dibawa oleh pruk terbaru dari OPPO ini.



Sementara itu, OPPO Reno 8 ini telah terlebih dahulu muncul di China pada Mei 2022 lalu, kini tinggal menunggu peluncurannya di Indonesia.

Untuk segi layar, OPPO Reno 8 ini memiliki tampilan versi reguler, dengan mengusung layar AMOLED, dengan berukuran 6,43 inci.

Sementara itu, untuk resolusi layar, telah memiliki keunggulan Full HD Plus (1080 hingga 2400 piksel) dengan refresh rate 90 hz.

Sedangkan untuk kamera, ia memiliki 50 Mega Piksel dengan kamera ultra wide 2 mega piksel dan kamera makro 2 mega piksel.

Baca juga: Harga HP iPhone 11 Terbaru Bulan Juli 2022, Makin Turun Makin Diincar Warganet!

Baca juga: HP OPPO Harga 1 Jutaan Tahun 2022, Miliki RAM 6 GB dan Siap Tempur Bareng HP Keluaran Terbaru?

Baca juga: Waktunya Gantii HP! Daftar Harga HP OPPO Termurah dan Terbaik di Bulan Juli 2022, Harga Merakyat Spesifikasi Unggul, Awas Ngiler!

Sementara itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 32 mega piksel, sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan utuk selfie.

Sementara itu, untuk sistem keamanan ponsel, Anda dapat melakukan pemindai sidik jari (fingerprint) yang berada di bawah layar.

Kemudian dilengkapi dengan NFC, Bluetooth 5.3, USB-C, dan kapasitas baterai 4.500mAh dengan kemampuan fast charging 80 watt.

Dan ada 3 pilihan warna yang terdiri dari  Clear Sky Blue, Slightly Drunk, dan Night Tour Black.

Namun perlu Anda ketahui bahwa spesifikasi dan harga tersebut yang dimuat berdasarkan informasi HP OPPO Reno yang telah diluncurkan di China akan sama atau tidak dengan OPPO Reno 8 yang akan diluncurkan di INDONESIA.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU