Eksekusi Brigadir J Tergolong Cepat, Komnas HAM Ungkap Bisa Lebih Singkat dari Prediksi

Eksekusi Brigadir J Tergolong Cepat, Komnas HAM Ungkap Bisa Lebih Singkat dari Prediksi

SINERGIANEWS.com - Kasus kematian Brigadir J kini memasuki tahapan penetapan tersangka untuk Bharada E. Sementara itu kabar lainnya juga hadir dari Irjen Ferdy Sambo yang dialih tugaskan menjadi Pati di Yanma Polri setelah sebelumnya bertugas sebagai Kadiv Propram. 

Kembali pada kinerja Komnas HAM yang berusaha saat itu mencoba untuk mengungkapkan kebenaran mengenai time line atas tewasnya Brigadir J. 


Hal itu disampaikan oleh M. Choirul Anam selaku komisioner Komnas HAM yang mempunyai data bahwa proses peristiwa kematian brigadir J bisa lebih singkat yakni 10 menit diketahui oleh komnas HAM yang mana seperti dikabarkan bisa jadi pencarian peristiwa ini lebih lama yakni 30 menit. 

Komnas HAM menyampaikan jika proses peristiwa meninggalnya Brigadir J sangat singkat sejak keberadaan Brigadir J di Duren Tiga. Selanjutnya, Komnas HAM akan kembali terus menguji dan memperjelas time line untuk mempermudah hasil eksekusi Brigadir J. 

Baca juga: EKSKLUSIF, Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo Usai Jalani 4 Kali Pemeriksaan Kasus Brigadir J


Baca juga: Ferdy Sambo Dimutasi Sebagai Yanma Polri, 10 Daftar Perwira Polisi Turut Terseret Imbas Kasus Kematian Brigadir J

Baca juga: APA Itu Pati Yanma Polri? Kenali Arti Pati Yanma Jabatan Irjen Ferdy Sambo Setelah Resmi Dimutasi, Simak Fungsi dan Tugas Pati Yanma

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1