Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana Ramai di Twitter: Yaampun itu bukan aku guys itu diedit

Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana Ramai di Twitter: Yaampun itu bukan aku guys itu diedit

SINERGIANEWS.com –  Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana Ramai di Twitter: Yaampun itu bukan aku guys itu diedit.  Warganet,  dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga mirip Kayes.

Tak hanya video namun juga foto setengah badan tanpa busana yang memperlihatkan seorang wanita dan dibandingkan dengan foto Kayes.


Warganet menyoroti kemiripan keduanya dilihat dari kalung yang dikenakan keduanya. Akibatnya banyak warganet yang turut memburu link nonton video baik di Twitter, Tiktok hingga Telegram.

Bila Anda belum mengetahui siapa sosok Kayes ini, ia merupakan seorang gamer sekaligus Brand Ambassador ONIC Esport yang tengah populer.

Baca juga: DAFTAR 10 Perwira Polisi yang Dicopot, Ferdy Sambo Ganti Status Sebagai Yanma Polri, Kasus Brigadir J


Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Resmi Dimutasi! Mengenal Apa Itu Pati Yanma Polri, Simak Arti dan Tugas Pati Yanma Polri

Baca juga: Diduga Video Noh Hujan atau Noh Salleh Jadi Buruan di Twitter dan Reddit, Gemparkan Netizen Malaysia

Ia sangat populer di Youtube, Tiktok hingga Istagram, memiliki nama lengkap Kharisma Cahaya Putri, ia lebih dikenal dengan sebutan Onic Kayes.

Menanggapi pemberitaan yang tengah ramai tersebut, ONIC Kayes pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Ia semakin viral usai aksi warganet yang memirip-miripkannya dengan video yang tengah viral. Merasa sangat tidak nyaman, Kayes turut memberikan klarifikasi dan juga peringatan keras pada warganet.

Kayes Onic tak nyaman hingga berikan ancaman tajam bagi oknum penyebar, cek video pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1