Sinopsis Paling Baru Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Ayu dengan Sombong Akui Telah Mengandung Buah Hati dengan Niko

Sinopsis Paling Baru Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Ayu dengan Sombong Akui Telah Mengandung Buah Hati dengan Niko

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV mulai pukul 20.25 WIB. Dengan cerita yang lebih menarik dan sayang untuk dilewatkan. Ayu dengan Sombong Akui Telah Mengandung Buah Hati dengan Niko.

Dalam Cerita Sebelumnya Namun saat ia pulang mala mendapatkan kabar yang sangat buruk, pasalnya orang tua satu-satunya yaitu ibu Ranti meninggal dunia karena serangan jantung. Ben curiga meninggalnya sang ibu disebabkan oleh Ayu yang sengaja telat membawa ibunya ke rumah sakit.


Sementara percakapan Ayu dan Tyo didengar oleh sang ibu mertua. Ia lalu memberitahukan hal ini kepada Ben yang sedang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan kehidupan Ayu dan Niko. Ben juga berencana akan menikahi Starla, namun ia harus berperang dengan Arya Terlebih dahulu.

Baca juga: SEGERA Meluncur, CEK Spesifikasi OPPO A77 4G, Sangat Berbeda dengan Versi OPPO A77 5G?

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru: Vivo T1 5G, Vivo X80, Vivo V23, Vivo Y75 Spesifikasi Lengkap


Baca juga: Masih Ingat Siswi Dipaksa Pakai Jilbab hingga Depresi? Sekda DIY Ungkap Ada Pelanggaran Disiplin Pihak Sekolah?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1