Bocoran Cerita Baru Buku Harian Seorang Istri Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Nana Terbelalak saat Mengetahui Video Rekaman Kejam Tindakan Farah Buana

Bocoran Cerita Baru Buku Harian Seorang Istri Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Nana Terbelalak saat Mengetahui Video Rekaman Kejam Tindakan Farah Buana

Jadwal dan Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri Hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Pak Noval Bawa Segudang Bukti untuk Ungkap Kejahatan Farah Buana-sctv/instagram-

Sinopsis Buku Harian Seorang istri

Setelah kemarin dalam bahaya rupa-rupanya Farah Buana tetap tidak berubah dan mala terus menentang keputusan Dewa dan Nana. Padahal Dewa dan Nana sudah memiliki 2 anak namun tetap belum mendapatkan restu.

Sekarang Fajar kebingungan mencari Alya, padahal kemarin Fajar berpelukan dengan Alya karena ia merasa senang wanita itu sudah berubah lebih baik. Namun kejadian itu diketahui oleh Rina. Alhasil Kevin lah yang dituduh Fajar bahwa ialah yang menculik Alya.


Nek Ratu sekarang mengetahui bahwa Cinta telah mengandung bayi dari Dewa. Dewa sendiri juga sudah membaca semua isi buku harian yang telah ditulis oleh Nana. Isi buku harian tersebut nyatanya membuat Dewa merasakan kekecewaan pada Nana.

Nana menjelaskan bahwa ia sangat bahagia bisa menikah dengan Dewa. Namun apa mau dikata, perkataan Nana sungguh berbeda dengan apa yang ia tulis dalam buku harian. Nana menjelaskan sekali lagi bahwa apa yang ia tulis itu di masa lalu. Karena saat ini Nana benar-benar mencintai Dewa.

Sikap Farah tiba-tiba baik sekali pada Nana. Hal ini tentu saja membuat Dewa dan Nana merasa senang karena mengira ibunda mereka sudah berubah. Bahkan sekarang Farah membuatkan Nana Makanan.



Makanan yang dibuat oleh Farah Buana adalah Sup ayam yang terlihat sangat lezat dan bergizi. Namun ternyata Sup tersebut telah dicampur oleh Farah untuk meracuni Nana. Saat Nana ingin melahap Sub tersebut beruntung Dewa menyadari sesuatu yang tidak beres dengan sang ibu.

Pak Noval kembali mendatangi Nana dan membawa bukti kejahatan Farah Buana. Ternyata memang benar Farah Buana dan antek-anteknya lah yang membakar rumah Noval. Dalam video tersebut terlihat jelas Farah membawa obor.

Tidak hanya itu Farah juga berteriak demi keluarga Buana lalu ia melempar obor tersebut hingga membakar seluruh rumah Noval. Melihat perbuatan ibu mertuanya Nana sekarang yakin Farah Buana masih belum berubah.

Baca juga: BEK PSIS Semarang Kepergok Selingkuh, Dewangga Trending Twitter, Tunangan Hampir Bunuh Diri?

Baca juga: Nonton Drama China Love Like The Galaxy Episode 25 Sub indo 1 - 25 26 27, Sinopsis Jadwal Cerita dan Penjelasan Ending

Baca juga: Dewangga Trending Twitter, Vivi Novika Bongkar Aib Perselingkuhan hingga Ngaku Hampir Meninggal

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU