SPOILER Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV, Sikap Janvi Berubah Buruk pada Madhvi: Menantu Kurang Ajar!

SPOILER Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV, Sikap Janvi Berubah Buruk pada Madhvi: Menantu Kurang Ajar!

Gangaa Hari ini Selasa, 12 Juli 2022 Episode 44 di ANTV: Sagar Histeris Hingga Berteriak Kencang Saat Gangaa di Bawah Menuju Penjara-antv/instagram-

Gangaa Episode 68

Sagar kembali mencari Gangaa dan terus saja menggodanya. Gangaa menolak dan mendorong Sagar yang mulai putus asa dengan apa yang terjadi pada dirinya yang ditolak cintanya oleh Gangaa. Sagar kemudian menabrakan mobilnya pada halaman rumah dan membuat keributan. 

Sagar terus saja kehilangan akalnya, Sagar dan Janvi yang seharunya sudah merayakan upacara pemujaan mereka yang pertama sebagai sepasang suami istri. Namun, Sagar tidak fokus dan berakhir dengan keadaan Sagar yang berusaha untuk mencari Gangaa. 


Sagar yang bertemu dengan Gangaa kemudian datang dan mengatakan kepada Gangaa bahwa ia tidak boleh membencinya. Gangaa hendak menghindar namun Sagar yang sudah gila mencekik Gangaa dan mengatakan jika Gangaa hanya miliknya saja. Gangaa terperangkap, apa yang akan dilakukannya?

Melihat Sagar dengan sikap gila dan kenak-kanakannya ini membuat Madhvi murka dan menyalahkan Gangaa. Ia mengatakan jika kesalahan ada pada Gangaa dan semua malasah yang ada di keluarga ini semua karena Gangaa. Gangaa kemudian memutuskan untuk tetap pergi.

Supriya berusaha untuk menghalanginya dan Pulkit juga. Pulkit yang sangat mencintai Gangaa sampai tega berkata kepada ibunya bahwa Mahdvi. Madhvi sejak lama mencintai Gangaa namun sekarang jadi membencinya dan hal itu tidak adil bagi Gangaa. Pulkit berkata kasar pada Madhvi dan Niranjan. 



Saat itu, Janvi tengah menunggu kepulangan Sagar yang tidak kunjung pulang. Sagar datang dan masuk ke kamarnya. Janvi mencoba memeluknya dan mengatakan jika dirinya harus melayani Sagar. Namun Sagar menolak sentuha Janvi. 

Sagar juga mengatakan jika saat itu ia hanya sedang marah dan tidak menganggap Janvi sebagai istrinya. Sagar keluar kemudian melihat sari Gangaa. Sagar mencium dan menangis hingga tertidur. Niranjan yang melihatnya menjadi sedih dengan sikap Gangaa.  

Sagar yang masih gila terus saja membuat kekacauan di rumah tersebut. Hal ini tentu saja membuat Niranjan dan Madhvi sedih dengan sikap Sagar.

Niranjan yang merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada putra memohon maaf jika dirinya menjadi penghalang atas hubungannya dengan Gangaa. 

Niranjan sampai bersimpuh dan hendak memegang kaki anaknya, Gangaa yang tidak terima segera menarik Niranjan dengan pelan dan mengatakan bahwa orang tua tidak layak bersimpuh dihadapan anak.

Madhvi dan Niranjan semakin yakin jika Gangaa menantu yang baik namun terlambat. 

Sementara melihat ada peluang dan kesempatan untuk kembali menyusun rencana buruk. Praba yang mendengar bahwa Supriya akan menaktir Gangaa untuk makan bersama atas hasil ujiannya yang memuaskan. Praba kemudian sengaja membuat rencana mempertemukan Gangaa dan Sagar. 

Saat bertemu di restiran benar saja, Sagar kembali membuat keributan dengan membela Gangaa yang dilecehkan. Janvi kesal dan menceritakan ini kepada Madhvi semakin kesal dengan Gangaa. 

Disisi lain, Niranjan dan Madhvi lama-lama sedih dengan sikap putranya yang terus saja kebinggungan dan galau dengan apa yang terjadi pada Gangaa. Madhvi kemudian meminta Gangaa menemui Sagar dan berbicara lembut kepada Sagar untuk memperlakukan Madhvi sebagai istrinya. 

Gangaa kemudian menyanggupinya dan memutuskan untuk kembali menemui Sagar. Sagar senang bukan main melihat Gangaa yang ramah, namun permintaannya membuat Sagar sakit hati dan menyatakan bahwa perasaannya saat ini sudah sangat hancur. 

Gangaa kembali mendapatkan kabar baik dengan dirinya yang mendapatkan nilai terbaik dalam ujian hukumnya kali ini. Gangaa hendak menyampaikan hal ini oada Niranjan namun ia malu dan menyadari posisinya. Nirajan yang mengetahuinya hanya pura-pura diam namun ia bangga dengan Gangaa. 

Gangaa kemudian memutuskan untuk pergi ke tempat Sagar bekerja. Sagar sudah kembali membaik dan dalam pekerjaannya kali ini, ia bertemu dengan salah satu pengacara bernama Palash. 

Sebelumnya, Palash sudah bertemu kepada Gangaa dan terlihat tertarik dengan sosok Gangaa. Palash terlihat sangat ingin mendekati Gangaa, namun ia baru saja mengenalnya. 

Gangaa yang mengagumi cara berfikir pengacara Palash yang sebelumnya ia duga sebagai pengacara yang tidak adil dan merendahkan perempuan.

Gangaa kemudian mencoba menyindir dan memberikan motivasi pada Sagar dengan membandingkannya. Sagar dan Gangaa bertemu di kantor Sagar. Gangaa mulai menceritakan semuanya demi membuat Sagar sadar dengan kecerobohannya, Sagar kembali sadar dan hendak merayu Gangaa lagi, namun sayang kali ini rencana gagal. 

Sementara itu, Madhvi kembali menceritakan mengenai hal yang akan terjadi pada menantunya Janvi. Madhvi menceritakan hal itu kepada suaminya. Madhvi bercerita jika belakangan ini Janvi tidak mau menatapnya ketika berbicara, datang selalu terburu-buru. 

Janvi juga sering kali mengabaikan keinginannya untuk bisa mendapatkan kembali apa yang diinginkannya dengan kasar. Madhvi kesal dengan sikap menantunya, namun ia tetap tidak akan menyetujui Gangaa dengan Sagar meski Niranjan mengatakan jika baiknya Gangaa bersama dengan Sagar.  

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Minta Doa Untuk Sang Istri, Putri Candrawathi Agar Pulih dari Trauma Berat

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia: Garou Kalah, Musuh Baru Muncul?

Baca juga: Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Episode 799: Mama Sarah Ingin Nino Cabut Tuntutan Elsa, Mama Elsa Tidak Adil

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU