Bocoran Kelanjutan Love Story The Series Besok Sabtu, 6 Agustus Juli 2022 di SCTV: Gawat Vanessa dan Suster Gagal Cegah Anita Bawa Baby Key

Bocoran Kelanjutan Love Story The Series Besok Sabtu, 6 Agustus Juli 2022 di SCTV: Gawat Vanessa dan Suster Gagal Cegah Anita Bawa Baby Key

SINERGIANEWS.com – Bocoran Sinopsis Love Story The Series tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 15.30 WIB. Love Story the Series akan memulai lagi cerita baru yang lebih menegangkan dan sayang untuk dilewatkan. Gawat Vanessa dan Suster Gagal Cegah Anita Bawa Baby Key.

Cerita Sebelumnya Arman datang dengan tubuh penuh lumpur menghampiri kediaman papa Argantara dan Tante Ema. Di sana juga ada Savira dan kakak kandung Papa Argantara. Namun semua tidak menyangka Arman tiba-tiba bersimpuh di hadapan papa Arga untuk meminta maaf.


Anita tiba-tiba datang ke rumah Argantara dan melabrak Safira. Hal ini membuat Wilantara berspekulasi bahwa ibunda Maudy sudah tidak bisa di tolong kembali. Sementara Vanessa terus dinasehati Maudy karena mencintai suami orang yaitu Rama.

Baca juga: Jam Berapa Roda-Roda Gila Hari ini Tayang? Saksikan Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya Jumat, 5 Agustus 2022 di SCTV

Baca juga: Eddy Gombloh Pelawak Senior Mninggal Dunia, Menghembuskan Nafas Terakhir di Usia 81 Tahun


Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 28 di ANTV: Tidak Hanya Chandragupta, Moora Juga Dalam Bahaya, Hendak Dilecehkan?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari mulai pukul 16.55 WIB hanya di SCTV.

Simak Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1