Kelanjutan Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Gak ada Kapoknya, Sagar Mencoba Kembali Merayu Gangaa

Kelanjutan Sinopsis Gangaa Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 68 di ANTV: Gak ada Kapoknya, Sagar Mencoba Kembali Merayu Gangaa

SINERGIANEWS.com – Kelanjutan sinopsis Gangaa besok Sabtu, 6 Agustus 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Sagar yang terus berusaha untuk menggoda Gangaa, namun sedikitpun Gangaa tidak tertarik. 

Selanjutnya akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Gangaa yang mengagumi cara berfikir pengacara Palash yang sebelumnya ia duga sebagai pengacara yang tidak adil dan merendahkan perempuan.


Gangaa kemudian mencoba menyindir dan memberikan motivasi pada Sagar dengan membandingkannya. Sagar dan Gangaa bertemu di kantor Sagar. Gangaa mulai menceritakan semuanya demi membuat Sagar sadar dengan kecerobohannya, Sagar kembali sadar dan hendak merayu Gangaa lagi, namun sayang kali ini rencana gagal. 

Baca juga: KABAR DUKA! Penyebab Pelawak Senior Eddy Gomblo Meninggal Dunia, Dunia Komedian Berduka

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 Episode 28 di ANTV: Tidak Hanya Chandragupta, Moora Juga Dalam Bahaya, Hendak Dilecehkan?


Baca juga: LINK Baca Marry My Husband 46 Bahasa Indonesia, Spoiler Marry My Husband Chapter 47 Terbaru

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 14.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1