Dewangga Trending Twitter, Vivi Novika Bongkar Aib Perselingkuhan hingga Ngaku Hampir Meninggal

Dewangga Trending Twitter, Vivi Novika Bongkar Aib Perselingkuhan hingga Ngaku Hampir Meninggal

SINERGIANEWS.com –  Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga trending Twitter dan menjadi topik perbincangan warganet usai kabar perselingkuhannya merebk di media sosial.

Sang kekasih, Vivi Novika sebelumnya curhat di media sosial mengenai hubungannya dengan Dewangga.


"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan." tulisnya.

"Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik. Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan. Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” tulisnya di Instagramstory pada Kamis 4 Agustus 2022." tulisnya lagi.

Baca juga: Eddy Gombloh Pelawak Senior Mninggal Dunia, Menghembuskan Nafas Terakhir di Usia 81 Tahun


Baca juga: Siapa ONIC Keyes? Kenalan dengan BA ONIC Esports, Miliki Wajah Imut Idaman Para Gamers? Sempat Terseret Video Kontroversi

Baca juga: Onic Keyes MURKA! Sudah Kantongi Identitas Oknum Penyebar Video Bohong? BA Onic Beri Peringatan TAJAM!

Warganet yang mengetahui hal tersebut sontak saja berikan komentar menohok yang ditujukan pada Dewangga.

"Udah dikasih seorang Vivi yang spek bidadari lah kok ada setan dengan spek pelakor lewat depan mata dewangga langsung silau sama bedaknya, emang kocak gaming u," ujar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga saat ini, Dewangga belum juga memberikan komentar mengenai kabar perselingkuhannya, sementara itu Vivi mengungkapkan kondisinya saat mengetahui perbuatan kejan sang tunangan hingga ngaku sempat meninggal.

"Aku hampir meninggal jujur karena mental, untung aku survive, dan aku nggak mengurung diri,"tulisnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1