Bocoran Cerita Roda-Roda Gila Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Hati Jihan Hancur Menyaksikan Mika dan Elvano Bermesraan di Depan Mukanya

Bocoran Cerita Roda-Roda Gila Besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di SCTV: Hati Jihan Hancur Menyaksikan Mika dan Elvano Bermesraan di Depan Mukanya

SINERGIANEWS.com – Bocoran Sinopsis Roda-Roda Gila tayang setiap hari di SCTV Mulai pukul 14.05 WIB. Sinetron ini akan menghadirkan alur cerita yang begitu seru dan sangat sayang untuk dilewatkan. Hati Jihan Hancur Menyaksikan Mika dan Elvano Bermesraan di Depan Mukanya.

Pada Episode Sebelumnya Mika yakin Elvano sudah mati, namun hal itu mala membuat Mika curiga jangan-jangan yang membunuh Elvano adalah Kevin. Ia pun mengungkapkan hal tersebut namun Kelvin menjadi marah dan berencana mengancam Mika.


Ternyata Elvano masih hidup dan diselamatkan oleh Jihan. Namun sayang Jihan tidak mengetahui kalau yang sedang ia selamatkan ini Elvano bukan Alvaro. Pantas saja Elvano tidak melihat Jihan seperti Tatapan Alvano padanya.

Baca juga: Hotman Paris SERANG Balik Rudi Samin, Fitnah Pihak JNE Kubur Bansos Beras Demi Kepentingan Pribadi? Yang Benar Yang Mana?

Baca juga: LINK Baca Marry My Husband 46 Bahasa Indonesia, Spoiler Marry My Husband Chapter 47 Terbaru


Baca juga: KABAR DUKA! Penyebab Pelawak Senior Eddy Gomblo Meninggal Dunia, Dunia Komedian Berduka

Lanjutan sinopsis lengkapnya sinetron Roda-Roda Gila hanya di SCTV Tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1