Tayang Sekarang Juga! Simak Sinopsis Gopi Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 492 di ANTV: Akhir Kejahatan Mansi dan Krisna, Akhirnya Ditangkap Polisi?

Tayang Sekarang Juga! Simak Sinopsis Gopi Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 492 di ANTV: Akhir Kejahatan Mansi dan Krisna, Akhirnya Ditangkap Polisi?

SINERGIANEWS.com – Tayang sekarang juga, simak sinopsis Gopi hari ini Jumat, 5 Agustus 2022. Gopi akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi dengan Mansi dan Krisna yang menemui akhir kejahatannya. 

Sebelumnya, Mansi terus saja menganggap bahwa Ahem masih hidup. Hal itu sontak membuat dokter Krisna dan Primili semakin khawatir dengan kondisi kesehatannya. Dokter Krisna kemudian memutuskan untuk memberikan suntikan pada Mansi. Selain itu, Krisna juga sepakat akan memberikan obat penenang dengan dosis tinggi. 


Setelah kegilaan yang dibuat Mansi. Mansi dan Krisna tidak menyerah akan melakukan berbagai cara agar bisa menemukan bukti jika Jaggi bukan Ahem. Ternyata, hasil tes DNA menunjukkan Jaggi dan Ahem memiliki DNA yang sama, Mansi dan Krisna kemudian ditangkap polisi. 

Baca juga: Nonton VIDEO Kayes Viral Twitter, Diburu Warganet hingga Telegram, BA Onic Beri Peringatan TAJAM! Hati-Hati

Baca juga: Spesial Episode 800 Ikatan Cinta Hari ini Jumat, 5 Agustus 2022 di RCTI: Berhasilkan Rencana Elsa Meracuni Ricky dengan Sianida?


Baca juga: Link Nonton Douluo Dalu Soul Land 219 220 SUB Indonesia - Soul Land Episode 221 222 Full Streaming Tayang On Going di WeTV BStation Bukan LK21

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 13.00 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 26 Juli 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1