Makin Menggairahkan Suami Pengganti Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 156 di ANTV: Mampus Saka Dicampakkan Ariana dan Ditinggal Selingkuh Dita

Makin Menggairahkan Suami Pengganti Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 156 di ANTV: Mampus Saka Dicampakkan Ariana dan Ditinggal Selingkuh Dita

SINERGIANEWS.com – Lebih Seru Sinopsis Suami Pengganti Tayang kembali Jumat, 5 Agustus 2022 mulai pukul 19.00 WIB episode 156. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan dan sayang untuk dilewatkan. Mampus Saka Dicampakkan Ariana dan Ditinggal Selingkuh Dita.

Sebelumnya Saka sendiri tengah menyalahkan Dita atas semua hal buruk yang terjadi padanya adalah ulah Dita. Tidak terima terus disalahkan Dita bilang kalau ia melakukan semua ini karena Saka yang terus menyembunyikan pernikahan mereka.


Di kantor Kusuma kembali menekankan kepada Saka untuk selalu berbuat jujur dimanapun ia berada. Karena sekarang Kusuma sedang mengumpulkan bukti kecurangan yang dibuat Saka di kantornya.  

Baca juga: Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di ANTV: Chanakya Minta Chandragupta Ganti Identitas, Jadi Siapa Dia?


Baca juga: Baca Lookism 408 Bahasa Indonesia: Raja Suwon Muncul dengan Kekuatan Tak terbayangkan, Janghyun Kalah?

Baca juga: Link Video ONIC Kayes yang Viral, ONIC Kayes Membantah, Penyebar Akan Diproses Hukum

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1