Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di ANTV: Chanakya Minta Chandragupta Ganti Identitas, Jadi Siapa Dia?

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di ANTV: Chanakya Minta Chandragupta Ganti Identitas, Jadi Siapa Dia?

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode 27

Durgam yang berada disana sebagai salah satu warga Paplivan mulai mencurigai penyamaran Chandragupta dan Duergshwari yakni Moora, orang-orang yang sedang dicari oleh Raja Dhana. 

Sementara itu, Durgam yang sejak awal sudah curiga kemudian nekat mencari tahu dengan masuk kedalam kamar Moora dan mengambil sepasang tusukan rambut. Durgam mengancam Moora akan membongkar penyamarannya jika Moora tidak melalukan hal ini. 


Khawatir jika identitasnya terbongkar akan membahayakan Chandragupta membuat Moora berfikir akan menurut apapun kemauan Durgam asalkan ia bisa tetap melindungi anaknya. 

Belum juga menemukan apa yang diinginkan raja Dhana, Chandragupta sudah lebih dulu mengambil langkah dengan menculik Dhurdara sebagai bagian dari strategi yang bisa membuat raja Dhana takluk karena keaadan adiknya yang dalam keadaan bahaya. 

Chandragupta kemudian berhasil masuk dalam Hawa Mahal. Chandragupta mengancam dan mengatakan kepada Dhurdara untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan mengatakan kepada Dhudara untuk menyampiakn kejahatan kakaknya sendiri atau selamanya ia akan disekap. 



Kini, pertempuran semakin memanas saat Raja Dhana mulai memasuki Hawa Mahal. Chandragupta mengepung Hawa Mahal dan membuat Raja Dhana tidak bisa keluar bersama dengan pasukannya. Moora dan Indra menyebutkan jika Chandragupta akan mereka lindungi bersama.

Chandragupta menggunakan berbagai cara agar bisa menjaga kehormatannya dengan membuat strategi akan memanfaatkan kesempatan yakni dengan membuat strategi berupa menumpahkan minyak kedepan gerbang dan membuat perjalanan raja jadi sulit dan tersungkur.

Chandragupta kemudian merubah dirinya sebagai Arjun. Masalah belum selesai karena pelarian Chandrgaupt hingga Hawa Mahal sudah diketahui Raja Dhana dan ia bersama pasukannya dengan sengaja membakar Hawa Mahal agar Chandragupta mati. 

Chandragupta dan semua keluarganya kemudian bersembunyi didalam terowongan dan membuat mereka lolos dalam tragedi kebakaran Hawa Mahal. Untuk menjaga semangat Chandragupta yang semakin melemah, Chanakya dengan sengaja melepaskan singa dan membuat Chandragupta harus bertarung dengan singa tersebut.

Chandragupta berhasil kabur berubah menjadi Arjun dan alangkah terkejutnya ketika ia menyadari bahwa ia kemudian selamat lagi dari peristiwa kebakaran. Kini, Chanakya mengujinya dengan seekor singa. Chandragupta menyelamatkan ibunya Moora dan berhasil membuat Moora lega dengan sikap kesatria Chandragupta. 

Saat asik Raja Dhana merayakan kematian Chandragupta yang ia kira sudah meninggal karena tragedi kecelakaan kebakaran. Sayangnya, Dhurdara mencoba kembali masuk ke ruang pesta raja dan mengusik kesenangannya dengan kembali membongkar masa lalunya.

Dhurdara mengatakan jika Raja Dhana yang serakah kakanya ini juga menjadi penyebab kematian ayah mereka sendiri hanya karena menginginkan hak kerajaan saja. Raja Dhana kesal dengan apa yang dikatana Dhurdara. 

Baca juga: Baca Quest Supremacy Chapter 44 45 Bahasa Indonesia Terbaru, Update Spoiler Quest Supremacy 45 Lanjutan Cerita Semakin Seru

Baca juga: Scene Tragis Ivanna Tanpa Sensor! Link Nonton Film IVANNA (2022) Full Movie, Tayang di Bioskop Bukan LK21

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 45 Bahasa Indonesia, Lanjutan Spoiler Jalan Cerita Lanjutan Reality Quest 46

Daftar pemain Chandragupta Maurya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU