Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di ANTV: Chanakya Minta Chandragupta Ganti Identitas, Jadi Siapa Dia?

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di ANTV: Chanakya Minta Chandragupta Ganti Identitas, Jadi Siapa Dia?

Update! Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 Episode 27 di [email protected]_seriesindia/instagram-

Sinopsis Chandragupta Maurya

Episode Sebelumnya

Selanjutnya ia kemudian memutuskan untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini namun Raja Dhana dengan jahatnya mulai mengetahui rencana jahat Raja Dhana. 

Chanakya terus memperhatikan apa yang terjadi pada Chandragupta caranya untuk menyembunyikan masalah hingga dirinya yang akhirnya berhasil menyelamatkan kumpulan suku Paplivan yang telah dianiaya oleh Raja Dahana. 


Raja Dhana yang kesal kemudian segera ingin menangkap Chandragupta lagi. Chanakya yang mulai mengetahui semua perjuangan yang telah dilakukannya dan melihat kebijaksanaan yang akan terjadi pada Chandragupta semakin yakin terus berusaha agar Chandargupta berhasil menjadi raja. 

Sementara itu, Raja Dhana berusaha untuk menyerang salah satu kerajaan disana yakni kerajaan Asaka. Saat itu, Raja Dhana sudah mempersiapkan banyak hal bahkan sudah mendiskusikan ini bersama adiknya Dhurdara. Chandragupta dan Chanakya mulai kembali menyusun strategi. 

Dhurdara adik raja Dhana kemudian memutuskan untuk terus memanggu Chandragupta namun Dhurdara ternyata mengalami karma dan pada akhirnya ia diganggu oleh salah seorang mengenai hal yang akan terjadi pada Dhurdara dan Chandragupta tentang laki-laki itu. 



Kini, Chandragupta mulai mendatangi Raja Asaka dan memintanya untuk menerima sarannya mengenai hal yang akan terjadi pada rencana Raja Dhana yang akan menyerang keraajaan mereka. 

Chandragupta yang berusaha untuk menutupi perbuatannya karena telah mendorong Dai Mai saat itu kembali harus menerima konsekuensi ketika Dai Mai kembali sadar. Namun sebelum Dai Mai mengatakan hal-hal yang tidak baik karena sejak awalada pada kesalahan Dai Mai, Chandragupta kemudian menyekap Dai Mai. 

Selanjutnya, Moora yang kembali dalam bahaya karena persiapan yang sedang dilakukannya untuk membantu warga Paplivan justru semakin masuk dalam rencana buruk raja Dhana.

Chandragupta Maurya akhirnya bertemu dengan Raja Dhana yang sudah memasungnya karena kesalahan yang ia perbuat. Tidak tahan dengan apa yang terjadi pada Raja Dhana dan penyiksaan yang sudah dilakukannya pada warga Paplivan, membuat Chandragupta marah besar. 

Chandragupta kemudian memutuskan untuk pergi ke hadapan raja dan mengakui jika ia pangeran Paplivan anak dari Moora dan Raja Chandravardhan. Raja Dhana terkejut dan menyesal mengapa ia mempercayai Chandragupta begitu saja. 

Raja Dhana tengah berupaya semaksimal mungkin untuk menyingkirkan Chandragupta yang ternyata selama ini adalah komplotan keluarga pemberontak. Tidak mau kalah, Chandragupta justru sudah menyusun siasat untuk bisa menemukan cara lain demi membalaskan dendamnya. 

Chandragupta kemudian bertemu dengan Raja Asaka dan bersiap untuk menyiapkan serangan balik pada kerajaan Raja Dhana. 

Chandragupta Maurya mulai akan melakukan duel melawan Raja Dhana di medan pertempuran. Chandragupta kembali akan bertarung bersama dengan Raja Asaka. Namun sebelumnya, Chandragupta sudah terjebak dan meminum racun tersebut.

Chandragupta Maurya mulai akan melakukan duel melawan Raja Dhana di medan pertempuran. Chandragupta kembali akan bertarung bersama dengan Raja Asaka. Namun sebelumnya, Chandragupta sudah terjebak dan meminum racun tersebut.

Chandragupta kemudian berhasil melumpuhkan raja sementara. Namun karena kondisi tubuhnya makin melemah Chanakya dan Moora membawa Chandragupta ke seorang tabib bernama Vaidya.

Chandragupta mulai mendapatkan pengobatan namun sayangnya pengaruh obatnya tidak cukup kuat. Chanakya semakin kebinggungan. Sementara itu Raja Dhana sudah dengan sengaja membunuh Vaidya.

Terpaksa ketika Raja Dhana kembali akan melakukan perlawanan, Moora siap melawan Raja Dhana dan dengan sisa tenaga Chandragupta turut membantu. Chandragupta dan pasukannya mundur lalu memilih pergi ketika ia menyadari Raja Dhana mampu dilumpuhkan.

Sayangnya, Raja Dhana semakin kesal dan memutuskan untuk membalaskan dendamnya kepada Chandragupta.

Sementara itu, mengetahui jika Chandragupta masih hidup Nisumba kemudian mencoba mendekati Moora untuk kembali mencoba mencari tahu tentang Chandragupta melalui Moora namun sayangnya Moora tidak mau tahu dan segera pergi karena khawatir akan membahayakan Chandragupta. 

Kini Raja Dhana Nanda juga memanfaatkan kesempatan untuk bisa membunuh Chandragupta dengan memanfaatkan Nisumba, ia juga diperintahkan raja untuk membunuh Jagjala sebuah kelompok warga yang menjadi incaran Raja. 

Belum usai sampai disitu, Chandragupta kembali dalam masalah ketika Nisumba salah satu pembunuh berantai kesayangan raja memutuskan untuk terus mencari tahu tentang Chandragupta dan penyamaranya sebagai Arjun. Nisumba bahkan terus mendekati Moora untuk bisa menemukan keberadaan Chandragupta. 

Chandragupta, Moora, dan Indra kembali ditemukan oleh Nisumba di sebuah hutan dan mereka semua diikat oleh Nisumba. Tiba-tiba Chanakya datang bersama dengan Jagatjala. Chanakya menyebutkan jika Nisumba adalah pembunuh bayaran yang akan membunuh Paplivan. 

Nisumba mengelak dan mengatakan jika itu semua hanya bohong dan Jagatjala baiknya tidak mempercayai Chanaknya. Jagatjala mulai kebinggungan siapa sebenarnya yang telah membohongi dirinya. 

Jagatjala yang ternyata berhasil berada dipihak Raja Dhana kemudian meminta Jagatjala untuk bisa membawa Chandragupta dalam keadaan mati ke hadapannya. Jagatjala sepakat dan kemudian membawa dua jenazah yang sudah ia bunuh sebelumnya. 

Alangkah terkejutnya Raja Dhana saat ternyata yang terbunuh bukanlah Chandragupta atau Chanakya ternyata Nisumba dan Derhak pesuruhnya. Raja Dhana kesal dan mencoba untuk mencari berbagai cara agar bisa kembali menemukan Chandragupta.

Ternyata semua ini masuk dalam siasat Chanakya yang memanfaatkan kebodohan Jagatajala untuk membinggungkan dirinya dan menghasutnya untuk bisa membunuh Nisumba dan Derhak. Cara ini berhasil membuat Nisumba terbunuh. 

Chanakya bisa saja akan melakukan cara yang lebih gila dengan muncul langsung dihadapan Raja dan menyesatkannya sama halnya seperti ketika ia melakukan hal itu kepada Jagajlaga.

Chanakya kemudian kembali akan menyusun rencana dengan menyiapkan jebakan lainnya kepada Raja Dhana. Namun Chandragupta meminta Chanakya untuk kembali memikirkan idenya kembali. Namun Chanakya merasa bahwa idenya akan berhasil. 

Episode 25 ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU