Hataraku Maou-sama Season 2 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Ini Dia Jadwal Tayang The Devil is a Part-timer!! Season 2

Hataraku Maou-sama Season 2 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Ini Dia Jadwal Tayang The Devil is a Part-timer!! Season 2

Hataraku Maou-sama! Season 2--

SINERGIANEWS.com - Kapan Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 4 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 di artikel ini.

Jadwal tayang dari The Devil is a Part-Timer Season 2 atau Hataraku Maou-sama Season 2 Episode 4 adalah pada Kamis, 4 Agustus 2022 hari ini. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.


Setelah delapan tahun penantian, akhirnya anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 telah tayang. Berikut adalah sinopsis dan link nonton The Devil is a Part-timer!! Season 2. Hataraku Maou-sama!! adalah serial fantasi dengan unsur komedi, aksi, dan romance. Di Season 2 ini kita bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Maou dan Emilia.

Maou berteman dengan lebih banyak makhluk gaib yang menyamar sebagai manusia, yang juga berjuang untuk bertahan hidup dalam ekonomi Tokyo modern. Trailer yang telah dirilis juga memperkenalkan Alas Ramus, seorang gadis kecil yang lahir dari apel emas yang mengaku sebagai anak Maou dan Emi.

Baca juga: Sinopsis Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2: Lanjutan Petualangan Satan dan Emilia di Dunia Manusia



Baca juga: Link Nonton Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang Hari Ini Kamis, 4 Agustus 2022 di Link Ini

Baca juga: Kapan Boku no Hero Academia Season 6 Rilis? Ini Dia Jadwal Rilis dan Sinopsis MHA Season 6

Baca juga: Link Nonton Anime Yofukashi no Uta Episode 5 SUB Indo, Streaming Gratis Call of The Night Episode 6 HD Disini

Anime Hataraku Maou-sama adalah hasil dari adaptasi dari novel ringan dengan judul sama buatan Satoshi Wagahara dengan dibantu oleh ilustrasi Oniku.

Hataraku Maou-sama bisa dibilang merupakan salah satu anime lama yang masih memiliki fanbase solid dan  setia. Pasalnya, masih banyak yang menanti anime ini walau musim pertamanya telah dirilis pada 2013.

Kabar perilisan anime Hataraku Maou-sama S2 ini dikonfirmasi dalam pengumuman yang disampaikan oleh pihak Kadokawa Light Novel Expo pada akhir Maret tahun lalu.

Tak seperti pada musim pertamanya, Hataraku Maou-sama S2 akan diproduksi oleh Studio 3Hz dan disutradarai oleh Daisuke Tsukushi.

Hataraku Maou-sama S2 akan melanjutkan cerita petualangan terbaru Raja Satan, pemimpin pasukan iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia.

Sinopsis Hataraku Maou-sama S2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU